Bisnis

361° Hadirkan Produk ‘Sensation 4’ buat Para Pelari Jadi Sponsor Apparel Jakarta Marathon 2019

Brand pakaian dan sepatu olahraga internasional 361° saat ini semakin aktif terlibat dalam berbagai acara olahraga akbar di Indonesia. Brand satu ini kini menjadi sponsor apparel untuk gelaran Jakarta Marathon 2019 yang akan dihelat pada 24 hingga 26 Oktober mendatang. Sebagai brand yang telah mendunia di Asia, Eropa hingga pasar Amerika, 361° tentunya selalu menampilkan rangkaian produk unggulan yang turut menyisipkan aspek teknologi untuk semakin mendukung para penggunanya.

Director of Matahari Department Store Christian Kurnia mengatakan pihaknya tentu saja sangat bangga bisa bergabung dalam event olahraga Jakarta Marathon 2019. Ia menekankan bahwa 361° selalu berkreasi untuk menghasilkan inovasi sepatu yang diperuntukkan bagi seluruh konsumen. "Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline kami 'One Degree Beyond', kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk kami yang tidak hanya kami tagetkan bagi atlet saja," ujar Christian, dalam agenda pembagian Starter Pack di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

361° selalu berkomitmen untuk memberikan kenyamanan, khususnya dalam mendukung performa terbaik para atlet melalui penggunaan teknologi. "Salah satu misi kami adalah untuk menginspirasi masyarakat Indonesia. Ini merupakan komitmen kami sebagai sebuah merek olahraga dalam memberikan terobosan teknologi guna mendukung semua orang dan para atlet dalam performa larinya," kata Christian. Dalam Jakarta Marathon 2019, 361° yang selama ini juga bekerja sama dengan Matahari Department Store, sangat mendukung penampilan dan kenyamanan para pelari.

"Menjadi sebuah merek yang bergerak dalam menawarkan nilai kenyamanan dan fleksibiitas, kami optimis dapat menginspirasi masyarakat Indonesia dengan gaya hidup yang lebih sehat, menyenangkan dengan tampilan stylish," papar Christian. Sementara itu Brand Manager Specialty Retail 361° Yoga Prabowo mengatakan bahwa brand satu ini sengaja menjadi sponsor Jakarta Marathon 2019 untuk memperluas jangkauan promosi terhadap produk produk inovatifnya, khususnya untuk produk running bagi para pelari. "Jadi ini salah satu momentum di mana kita juga mengenalkan banyak sekali produk produk kita yang inovatif dan fokusnya lebih ke produk running dalam event Jakmar ini," kata Yoga.

Ia menyampaikan untuk Jakarta Marathon 2019, 361° secara khusus menghadirkan sepatu Sensation 4 yang memang diproduksi khusus bagi para pelari. Mereka yang baru mulai mencoba olahraga satu ini, hingga mereka yang telah menjadi atlet lari tentunya bisa menggunakan Sensation 4 karena produk ini memang didesain khusus untuk para pelari serius. "Dan kali ini kita punya sepatu Sensation 4, jadi Sensation 4 ini adalah produk kita yang kita siapkan untuk para pelari pelari yang serius. Jadi mau dia pelari yang baru mulai atau pelari yang udah lama, dia bisa menggunakan produk sensation 4 ini," jelas Yoga.

Produk ini kini bisa diperoleh di monostore yang ada di tiga kota yakni Jakarta, Medan dan Surabaya. "Ini available ada di toko monostore kita di Indonesia, kita ada di Jakarta, surabaya dan di Medan. Kalau Jakarta kita ada di Lippo Mall Puri, Kemang Village kemudian di Cibubur Trans Studio," papar Yoga. Terkait keunggulan Sensation 4 dibanding sepatu produksi 361° lainnya, bagian atas sepatu ini memiliki upper double yang akan memberikan ruang udara bagi kaki para pelari.

Sehingga saat berlari, para pelari tidak perlu khawatir kakinya berkeringat atau merasa panas. Lalu keunggulan lainnya adalah Sensation 4 memiliki more fit sleeve yang merupakan teknologi khusus 361° yang akan menyesuaikan dengan kaki para pemakainya. Banyak teknologi yang diterapkan pada produk satu ini, Sensation 4 juga memiliki wire yang akan mendukung bagian atas sepatu agar tetap pada posisi mengunci.

Karena masalah yang biasa dialami para pelari adalah terkait kenyamanan, terlebih jika larinya untuk event akbar seperti Jakarta Marathon 2019. Selain itu, terdapat pula outsole yang menggunakan quik foam, karena saat merancang sepatu ini, 361° sangat memperhatikan kenyamanan dan akselerasi penggunanya dalam melakukan lari jarak jauh. Terdapat pula coating glossy yang memiliki fungsi lebih untuk menjaga agar partikel udara dalam quik foam itu bisa tetap berada di posisinya.

Penggunaan teknologi teknologi ini tentunya akan membuat Sensation 4 lebih awet dan tidak mudah rusak. Jika dibandingkan dengan brand lainnya, 361° menawarkan begitu banyak fitur pada produknya, namun harga yang ditawarkan tentunya masih relatif terjangkau. "Jadi sepatu ini akan lebih awet dan tidak gampang rusak. Jadi dibandingkan dengan brand lain, produk kita punya banyak sekali fitur yang lebih mumpuni namun dengan harga yang lebih bersahabat," pungkas Yoga.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close