Lifestyle

4 Aktivitas Seru Merayakan Valentine buat Pasangan Mager

Love is in the air~ Beberapa pasangan mungkin akan merayakan Hari Valentine dengan beragam “ritual”. Misalnya, menghadiahi cokelat hingga perhiasan, dinner romantis di resto mewah, atau holiday ke pulau. Tapi, jika kalian nggak sempat melakukan itu, coba kencan di rumah sambil pesan makanan dengan menggunakan . Kencan di rumah akan terasa istimewa jika kalian tahu cara bersenang senang. Coba maraton streaming film, karaoke bareng sampai tengah malam, atau main board game. Memang, beberapa pasangan memilih tidak merayakan valentine. Biasanya, sih, karena mager atau tidak biasa melakukan sederet tradisi tersebut. Ada juga yang menganggap Valentine tidak perlu dirayakan, sebab menunjukan kasih sayang bisa dilakukan kapan saja tanpa harus menunggu hari khusus.

Jika kamu atau pasangan bersikukuh ingin merayakan Valentine, tidak ada salahnya juga, lho! Selain lakukan kencan sederhana di rumah, coba deh 3 aktivitas sederhana di bawah ini! Nggak ada yang lebih romantis dibanding melakukan aktivitas sehat bersama pasangan. Kalian dapat melakukan olahraga yang simpel sekaligus hemat, seperti berenang, jogging , yoga, senam, hingga bersepeda. Biasanya, setelah olahraga, hal berikutnya yang dilakukan adalah makan. Acara olahraga bisa berlanjut dengan petualangan. Saat jogging menyusuri jalan, misalnya, kalian bisa mampir warung makan yang belum pernah dikunjungi.

Mengeksplor resep resep baru bersama pasangan asyik juga, lho! Coba deh, browsing resep unik yang bisa kalian coba di rumah. Bayangkan betapa mesranya kalian: berbelanja bahan makanan, mengolahnya di dapur, hingga menyantapnya bersama. Kamu juga bisa memahami pasangan selama proses tersebut. Kalau hasil masakan kalian gagal, nggak usah kesal! Tinggal pesan antar makanan yang paling kalian suka dengan . Diskon Grabfood di bulan penuh cinta ini bisa sampai 65%, lho! Barangkali kalian nggak punya waktu atau biaya untuk liburan berdua ke Bali. Beberapa opsi liburan romantis dan menyenangkan ternyata bisa dilakukan hanya dalam waktu satu hari saja. Misalnya, berkunjung ke pantai yang paling dekat dari daerah rumah, menyambangi kebun bunga, air terjun, danau, atau wisata bernuansa alam lainnya.

Atau, untuk lebih meringkas waktu, kalian bisa memilih kafe atau kedai kopi di kota, sehingga kalian bisa ngobrol akrab sambil menikmati hidangan lezat. Selamat ungkapkan rasa kasih sayang!

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close