Travel

4 Destinasi di Bali yang Sempat Viral Sepanjang Tahun 2019

Ada beberapa tempat wisata di Bali yang sempat viral di tahun 2019. Tempat wisata di Bali ini menjadi lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan asing dan domestik. Tempat wisata di Bali ini menawarkan pesona yang menarik seperti selfie bersama monyet dan tempat yang instagramable.

Berikut ini 4 tempat wisata di Bali yang viral di medsos sepanjang 2019. Sebuah video yang memperlihatkan rahasia dari wisatawan yang selfie dengan kera di Monkey Forest viral di sosial media. Sebelumya banyak wisatawan yang mengunggah foto seakan akan sedang selfie dengan seekor kera dan seolah olah si keralah yang memegang kamera.

Lelaki ini telah berjasa besar meningkatkan jumlah kunjungan ke Monkey Forest Ubud, Bali. Berkat dia, pengunjug Monkey Forest menjadi lebih ramai, dari wisatawan domestik hingga mancanegara tertarik mengunjungi Monkey Forest Ubud. Taman Jinja adalah tempat wisata yang menyuguhkan pesona alam dengan konsep menarik untuk membuat pengunjung seperti sedang berada di Jepang.

Di tempat ini, traveler dapat menemui Torii. Torii adalah pintu gerbang yang selalu ada ketika kamu akan memasuki kuil Shinto di Jepang. Pantai Kelingking dikenal dengan nama lain 'The Hidden Paradise of Nusa Penida'.

Nama ini karena letaknya yang tersembunyi dan membutuhkan perjuangan untuk menginjakan kaki di pantai ini. Tidak salah jika wisatawan menyebut pantai ini sebagai surga tersembunyi, karena lokasinya yang berada didasar tebing. Untuk sampai di pantai ini, pengunjung harus menuruni perbukitan terjal dengan menuruni jalan setapak yang dibuat oleh warga sekitar.

Guna meminimalisir kecelakaan, warga sekitar telah membuatkan pagar pangaman dengan kayu ulin hingga ke bawah tebing. Hanya saja terjalnya jalan dan licin membuat pengunjung harus berhati hati. Pura Lempuyangan berada di puncak Gunung Lempuyang atau puncak Bukit Bisbis. Pura Lempuyang Luhur terdiri dari tujuh pura yang berada di dataran tinggi,

Bagi mereka yang tidak ingin mendaki maka bisa mengunjungi Pura Penataran Agung Lempuyang karena lokasinya berada di lereng gunung tersebut. Pura Lempuyang sangat populer dikalangan wisatawan domestik dan juga mancanegara. Gapura dengan tinggi empat meter ini menjadi lokasi berfoto populer di kalangan wisatawan.

Mereka berfoto di gapura itu bukan tanpa alasan. Dengan sudut pengambilan foto yang tepat, di tengah gapura tampak Gunung Agung dalam ukuran presisi.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close