Lifestyle

4 Zodiak yang Punya Kebiasaan Membatalkan Rencana, Ada Gemini hingga Pisces

Setiap orang pasti membuat perencanaan untuk melakukan sesuatu, seperti kumpul bersama teman, acara kecil maupun besar, hingga rencana untuk hal hal besar dalam hidup. Ketika rencana dibuat begitu matang, tentu semua pihak dan hal hal yang terlibat diharapkan untuk bisa mengeksekusi rencana yang sudah disusun dengan baik. Namun, ada beberapa orang yang punya kebiasaan jelek tiba tiba membatalkan rencana, termasuk saat diajak berkumpul atau bepergian bersama orang lain.

Saat rencana sudah matang dan tinggal menunggu hari H, orang orang ini malah tiba tiba membatalkan rencana di menit menit terakhir. Kebiasaan suka membatalkan rencana ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Biasanya, zodiak zodiak ini juga membuat atau mencari alasan supaya dapat membatalkan rencana yang sudah disusun.

Zodiak apa saja ya? Gemini memang terkenal dengan sifatnya yang dualis, rasanya seperti ada dua orang berbeda yang hidup di dalam dirinya. Satu orang ingin sesuatu, sementara sisi lainnya tidak.

Sehingga ketika Gemini merencanakan sesuatu, itu seperti semacam 'undian', sisi manakah dari dirinya yang akan mengikuti rencana tersebut. Artinya, tak mudah menasihati Gemini untuk melakukan hal yang sudah direncanakan apabila zodiak ini ingin melakukan hal selain itu. Gemini pun pintar berbohong atau membuat alasan saat ingin membatalkan rencana, jadi orang lain tak mudah curiga kepadanya.

Libra merupakan zodiak yang sangat ingin disukai orang lain, sehingga ia tidak mudah mengatakan 'tidak' atau menolak jika ada orang lain yang mengajaknya pergi. Jadi, Libra terkadang mengatakan 'iya' hanya karena ia ingin membuat orang lain senang meskipun zodiak ini sebenarnya tidak berminat. Karena Libra tidak tahan melihat wajah kecewa orang lain, zodiak ini memilih mengirimkan pesan teks ketika ia tiba tiba ingin membatalkan rencana.

Scorpio merupakan zodiak yang dikenal moody. Ketika sedang kesal, Scorpio tidak bakal mau datang ke event event sosial dan memilih berpura pura segalanya baik baik saja. Namun, perlu diketahui bahwa berbohong atas perasaan sendiri hanya membuat Scorpio makin tersiksa.

Sehingga untuk membatalkan rencana pergi bersama teman, Scorpio membuat alasan tertentu, tetapi faktanya ia bisa saja cuma tinggal di rumah atau malah pergi dengan orang lain. Bukan berarti Scorpio ingin menyakiti, tetapi zodiak ini hanya memilih bersama orang yang lebih tepat saat ia sedang merasa kesal daripada harus memaksakan diri ikut rencana bepergian saat suasana hatinya kacau. Saat Pisces menyusun rencana bersama orang orang sejak awal, jangan langsung menganggapnya serius dan jangan salah menafsirkan obrolan tentang rencana tersebut.

Pisces merupakan zodiak yang tidak suka berkomitmen pada suatu rencana. Dan zodiak ini lebih memilih untuk menghindarinya. Saat menyadari sudah membuat kesalahan karena menyetujui rencana tertentu, Pisces biasanya bakal mulai meraba raba.

Pisces biasanya akan berpura pura lupa, mengirimkan pesan teks "Oh, maaf baru lihat," atau "Aku kira janjiannya minggu depan," dan sebagainya. Pisces akan berakting seolah olah ia sudah bertindak konyol atau pelupa, supaya orang lain tidak menelusuri atau menanyainya lebih jauh.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close