Metropolitan

Aktris Senior Mila Karmila Meninggal Dunia BREAKING NEWS

Kabar duka kembali menyelimuti dunia Tanah Air. Aktris senior Mila Karmila meninggal dunia dalam usia 77 tahun pada Kamis, (5/3/2020). Salah satu anggota Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) sekaligus aktor dan prosedur film, Evry Joe, membenarkan kabar tersebut.

"Iya betul, Mas. Aku tadi baca grup WhatsApp Parfi," kata Evry Joe saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (6/3/2020) dini hari. Meski demikian, Evry Joe belum dapat memberi tahu kapan dan di mana Mila Karmila akan dimakamkan. "Saya belum (dapat) info di grup," ujarnya.

Evry pun turut memanjat doa atas kepergian Mila Karmila untuk selama lamanya. "Iya, kita sama sama kehilangan. Semoga almarhumah khusnul khotimah," ujar Evry Joe. Mila Karmila merupakan aktris senior Indonesia yang sering tampil di layar lebar era 1960 an.

Sepanjang kariernya dunia layar lebar, Mila Karmila telah membintangi puluhan film. Terakhir, Mila Karmila bermain dalam film horor Suster N (2007) sebagai Oma Friska yang mana salah satu penghuni Villa Rose. Selain itu, Mila Karmila juga membintangi beberapa sinetron.

Yang terakhir sinetron berjudul Putri Duyung Marina (2010) sebagai Ratna yang mana Nenek dari Marina. Mila Karmila bermain dalam film horor Suster N (2007) sebagai Oma Friska yang mana

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close