Internasional

Anak Perempuan 11 Tahun Loncat dari Lantai 39 Tak Tahan Lihat Orang Tua Setiap Hari Bertengkar

Peristiwa menyedihkan datang dari anak umur 11 tahun. Anak perempuan berumur 11 tahun ini memilih mengakhiri hidupnya gara gara terganggu orang tuanya sering bertengkar. Rupanya pertengkaran orang tuanya tersebut membuatnya tidak betah dirumah.

Ia pun memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari lantai 39. Seorang anak usia 11 tahun<span ></span>bunuhdiri<span ></span>dengan melompat dari lantai 39 gedung apartemen mereka karena terganggu dengan pertengkaran kedua orangtuanya. Melansir China Press, insiden ini terjadi di<span ></span>Vietnam.

Diketahui keluarga ini tinggal di sebuah apartemen mewah di Hanoi Barat. Kedua orangtuanya memiliki pekerjaan yang bagus dan berpenghasilan tinggi. Tapi entah kenapa, belakangan ini pasangan itu sering bertengkar dan membuat putri mereka sedih.

Pada Senin (25/11/2019), orangtua anak itu bertengkar lagi, saling meneriaki dan membanting pintu. Anak perempuan mereka sedih dan nangis sepanjang malam. Besok paginya, si ibu mendengarkan bunyi benda jatuh sangat keras.

Tapi karena dirinya masih kesal pada sang suami, dan sakit kepala, dia hanya melihat ke jam dan melanjutkan tidur. Beberapa jam kemudian, si ibu membangunkan anak itu untuk sarapan, tapi dia tak kunjung menjawab. Wanita itu pun mendatangi kamar si anak, dan tak melihat siapapun di sana dan jendelanya terbuka.

Di luar terdengar suara ribut, jadi dia melihat ke arah jendela, dan melihat putrinya terbaring dengan genangan darah. Sambil menggunakan seragam sekolah, anak perempuan itu terbaring tak bergerak di tanah dengan darah di seluruh tubuhnya. Sepasang sendal jepit dan foto keluarga ditemukan di sebelah kiri jendela kamar anak itu.

Setelah melihat anaknya di tanah, ibu anak itu segera berlari menuju lantai bawah dari lantai 39. Dia kemudian memeluk anak perempuannya dan menangis. Ayah anak itu tiba di tempat setengahjam setelah mendengar kabar.

Pasangan itu menangis bersama dan berpelukan melihat anak mereka. Tubuh anak itu dibawa ke rumah sakit dan dokter mengeluarkan surat kematian. Enggan dipisahkan dengan sang ibu, bayi yang baru saja lahir ini peluk erat wajah ibunya. Tingkah bayi asal Brazil ini berhasil viral dan buat perawat pasrah.

Belakangan ini warganet dibuat terkejut sekaligus terharu dengan video viral seorang bayi. Siapa sangka setelah terlahir, bayi asal Brazil ini mampu membuat suasana persalinan menjadi penuh haru. Tak hanya itu video viral tersebut juga menampakkan sikap pasrah perawat yang tak bisa memandikannya.

Rupanya bayi tersebut terlihat cukup syok saat merasakan kehidupan di luar rahim ibunya. Hal menggemaskan yang ia lakukan adalah memegang erat pipi ibunya dan tak ingin terpisahkan. Dilansir dari Mirror, wanita bernama Brenda Coêlho de Souza melahirkan seorang bayi perempuan via C Section (operasi sesar) beberapa waktu alu di rumah sakit Santa Monica, Brazil.

Bayi yang diketahui bernama Ágata Ribeiro Coêlho ini mencium dan memeluk leher ibunya. seakan tidak ingin dipisahkan dari sang<span ></span>ibu. Perawat yang ingin memandikan Ágata, terenyuh dan ikut merasakan momen ajaib ini. “Tim kami sudah mengusahakan yang terbaik dan kami begitu terkejut dengan apa yang si bayi lakukan."

"Cara bayi ini memeluk ibunya sulit untuk diungkapkan dengan kata kata. Mengagumkan," tutur seorang tim medis. Sungguh mengharukan bukan?

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close