Seleb

Awas Dijampi-jampi ! Nagita Umbar Kesedian Barang Langka Hilang dari Koper Raffi Ahmad Bereaksi

Koper yang sempat hilang di bandara Turki akhirnya kembali ke tangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ketika unboxing, ternyata ada barang barang berharga milik Nagit Slavina yang hilang. Hal tersebut membuat Nagita Slavina sedih karena menurutnya barang tersebut sangat langka.

Melihat kesedihan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung memberikan reaksi tak terduga. Yang membuat Nagita Slavina hampir menyemprot Raffi Ahmad. "Alhamdulillah guys, koper kita dari Turki akhirnya balik," ujar Nagita Slavina, Minggu (29/3/2020).

Saat akan membukanya, Nagita Slavina heran bagaimana pencuri itu bisa membobol kopernya yang sudah diberi kode. "Kemarin dia bukanya pakai apaan ya? kan ada kodenya. Pasti diganti tuh sama dia kan. Gimana dia bukanya ya? Berarti dia punya kunci banyak banget dong, tinggal lihat nama dan kodenya. Iya kan? Aku bingung lho, ini kan pake kode, kok dia bisa buka ya," ujar Nagita Slavina. Tak ingin terlalu dipusingkan dengan cara pencuri membobol kopernya, Raffi Ahmad menegaskan bahwa sekali maling tetap maling.

"Ya gak tahulah, namanya juga maling, maling ya tetap maling," tegas Raffi Ahmad. Setelah itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina unboxing barang barang yang masih ada di dalam koper tersebut. Seolah masih mengingat apa saja yang ada didalam koper tersebut, Nagita Slavina mengungkapkan kehilangan barang pertama dari kopernya.

"Ini koper tuh tadinya ada kayak plastik plastiknya, tapi sekarang kok hilang," tutur Nagita Slavina. "Ya udahlah namanya juga dibobol," jawab Raffi Ahmad. Kemudian, Raffi Ahmad menunjukkan satu persatu barang barang yang masih ada di dalam koper.

"Yang pertama jaket moonclear Nagita Slavina. Kita beli di Austria. Ini jaketnya baru lho dipake 1 2 kali. Kalau hilang nyeseknya minta ampun," ujar Raffi Ahmad menunjukkan jaket warna merah. Melihat jaket tersebut masih utuh dan selamat, Nagita Slavina pun tepuk tangan gembira. "Jaket Nagita Slavina Gucci, sekaligus selimut," ujar Raffi Ahmad.

"Iya ini sering dipeke Aa juga kan? Pas ke Korea juga pakai ini," timpal Nagita Slavina. "Ini jaket Raffi Ahmad, jaket aku. Kalau yang nonton vlog kita pasti tahu," tambah Raffi Ahmad. "Waaah," ujar Raffi Ahmad ketika menunjukkan jaket lainnya.

"Itu jaket yang kmau pikirin pas pertama kali kopernya hilang kan?" tanya Nagita Slavina "Sebenernya pertama kali aku mau pakai ini di episode pertama Okay Boss. Dan aku beli ini di Muenchen Jerman," imbuh Raffi Ahmad. "Yes alhamdulillah," tambahnya.

"Ini jaket aku yang beli di Milan," ujar Raffi Ahmad sambil memekai jaket warna biru Rupanya jaket jaket milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang ada di koper tersebut diakui Rafathar mahal semua. "Mahaaal," bongkar Rafathar.

Selain beragam jaket, ada juga beberapa pakaian, topi dan tas. "Ya ampun, tas aku balik lagi," ujar Raffi Ahmad "Kesayangan, mahaaal," timpal Rafathar.

Setelah mmebongkar semua brang yang masih ada di koper, Nagita Slavina sadar rupanya ada cukup banyak barang lainnya yang hilang. "Jadi ada beberapa barang kayak jaket, gak smeuanya, ada yang hilang," ucap Nagita Slavina. Bahkan diakui Raffi Ahmad, ada beberapa barang miliknya yang tergolong mahal malah hilang.

"Yang mahal banget hilang sayang, gak ada," ucap Raffi Ahmad sambil menangis. "Malingnya kayaknya tahu mana aja yang mahal," seloroh Raffi Ahmad. Kemudian, Raffi Ahmad menyebutkan jenis barang mahal miliknya yang hilang di dalm koper tersebut.

Menurutnya, jika ditotalkan, harga barang yang hilang itu setara dengan harga mobil mewah Peugeut yang diberikan kepada Rafathar. "Ada 2 benda aku yang hilang, jaketku yang croco sama tas. Kalahu digabungin, seharga mobil yang kau kasih buat Rafathar, Peugeut 5008. Segitu harganya lah jaket sama tas aku," ujar Raffi Ahmad. Tak hanya itu, barang barang milik Nagita Slavina juga ada yang hilang.

Nagita Slavina menyebut bahwa memang ada bebrapa jaketnya yang ikut hilang. "Aku juga jaket, ada beberapa yang hilang. Terus baju dan printilan kecil," timpal Nagita Slavina Namun Nagita Slavina justru lebih sedih ketika mengetahui barang miliknya yang tergolong langka di dunia.

Meskipun harganya tak semahal milik Raffi Ahmad. "Yang paling berharga buat aku itu ada satu kotak, isinya tuh pakaian dalam semua. Hihi. Kebetulan pakaian dalam aku iu susah nyarinya. Karena memang ukuran yang aku itu tuh di sini itu jarang. Nah itu ada satu kotak, isinya tuh hilang semua," papar Nagita Slavina. "Itu sih yang paling sedih, underwear ku hilang," tambahnya

Mendengar perkataan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung kaget. "Hah pakaian dalam kamu hilang?" tanya Raffi Ahmad. Kemudian, Raffi Ahmad malah berseloroh dan menakuti Nagita Slavina.

"Awas lho tar diambil sama malingnya terus dijampi jampi," seloroh Raffi Ahmad. Dibilang seeprti itu, Nagita Slavina pun ikut ketakutan. "Iih apaan sih, naudzubillah ya allah," tandas Nagita Slavina.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close