Seleb

Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Berdansa Denny Darko Beberkan Alasan Ke 2nya Tak Bisa Bersatu

Pendangdut Ayu Ting Ting dan selebritis asal India Shaheer Sheikh terciduk tengah berdansa. Keduanya bahkan saling menatap dengan mesra. Kejadian romantis tersebut terjadi, saat Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mengisi sebuah acara komedi di Antv.

Pesulap sekaligus peramal Denny Darko lantas menerang hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menggunakan kartu tarot . Denny Darko menegaskan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tak mungkin bersatu. Ia lantas menjelaskan alasannya dapat berkata demikian.

KedekatanbiduanAyu Ting TingdanShaheer Sheikh memang selalu menjadi sorotan. Sejak dipertemukan kembali dalam satu panggung beberapa waktu lalu,Ayu Ting TingdanShaheer Sheikhsanter dikabarkan balikan. Banyak penggemar mereka yang mendoakan agarAyu Ting TingdanShaheer Sheikhbisa kembali bersatu.

Bahkan, anakAyu Ting Tingsendiri,Bilqis Khumairah Razaksempat mengungkapkan keinginannya untuk memilikiShaheer Sheikhsebagai ayahnya. Dari kartu pertama, Denny Darko mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting Shaheer Sheikh tengah menikmati momen kebersamaan mereka saat ini. "Mereka menikmati momen ini. Apakah ini tanda mereka akan kembali bersama, tidak kalau saya lihat," katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan untuk saat ini, meski Ayu dan Shaheer Sheikh menikmati momen kebersamaan mereka, tapi pada kenyataannya mereka tidak bisa bersama karena ada banyak perbedaan. "Mereka tidak akan bersama, tapi di dalam hati mereka, mereka saling menginginkan." Denny Darko pun mengungkapkan memang Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ingin bersama, tapi mereka tidak akan bisa bersama, kecuali perbedaan yang ada di antara Ayu dan Shaheer dirubah.

"Apakah mereka ingin bersama, iya mereka ingin bersama, tapi mereka nggak akan bisa bersama, kecuali perbedaan itu dirubah." "Perbedaan pertama, tempat, salah satunya harus mengalah, Ayu ke India atau Shaheer ke Indonesia. Perbedaan kedua, Ayu sudah punya Bolqis yang cantik, yang tentunya jadi prioritas lain bagi Ayu," jelas Denny. Meski sering mengatakan bahwa Ayu Ting Ting danShaheer Sheikh tidak bisa bersatu.

Namun tidak menutup kemungikan jika perbedaan bisa disatukan, Ayu Ting Ting danShaheer Sheikh bisa bersatu suatu saat nanti. Pelawak Eko Patrio memergoki pedangdut Ayu Ting Ting tengah senyum senyum sendiri di belakang panggung acara Pesbuker ANTV. Ayu Ting Ting kala itu terlihat tengah asik bermain dengan ponsel pintarnya.

Senyuman di wajah wanita yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad itu memancarkan rona bahagia. Kisah asmara Ayu Ting Ting memang kerap menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia. Terbaru, Ayu Ting Ting dikabarkan kembali dekat dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh diketahui dipertemukan kembali di sebuah acara, pada 30 Maret 2019 silam. Pada kesempatan itu Shaheer Sheikh bahkan meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Tak heran di video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah tersenyum senyum tersebut, netizen ramai ramai menyebut nama Shaheer Sheikh.

"Jangan lagi dapat say hai dr shaheer…" "Shaheer pastinya Aamiin" "Ketahuan pasti lgi chat sama orang india"

"Waduuh jangan jangan sama @shaheernsheikh" Di video tersebut, Eko Patrio yang melihat ekspresi Ayu Ting Ting saat bermain ponsel menyimpulkan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tengah kasmaran. "Pasti lagi kasmaran," tambahnya.

Seolah tak peduli tengah direkam, Ayu Ting Ting tetap asik menatap layar ponselnya. Video yang diunggah Eko Patrio sekitar 19 jam lalu itu kini sudah ditonto lebih dari 250 ribu kali.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close