Seleb

Baim Wong Namai Anak Pertamanya Kiano Tiger Wong

Baim Wong beberkan arti dari Kiano Tiger Wong, nama yang diberikan untuk putra pertamanya bersama Paula Verhouven. Nama yang sempat menjadi perdebatan dengan Paula Verhouven itu memiliki makna mendalam dan dengan mengandung doa. "Kiano itu dalam arti itu beruntung, Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," kata Baim Wong saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

"Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar, dalam artian suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana. Dan Wong itu adalah nama keluarga saya," jelas Baim Wong. Paula Verhouven mengaku pasrah dan menerima keinginan Baim untuk menyematkan nama Tiger Wong pada nama anaknya. Baginya nama apapun asalkan memiliki arti dan maksud yang positif, ia akan menerima nama tersebut. Kini yang terpenting adalah bayinya lahir dalam kondisi yang sehat tanpa kekurangan apapun.

"Aku sih ya sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir, yang penting bayinya selamet, sehat, komplit, lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif,'' kata Paula Verhouven. Pernikahan Baim mendapat hadiah di penghujung tahun 2019. Keduanya dikaruniai putra pertama mereka pada Jumat (27/12/2019). Baim sudah lebih dulu membagikan momen bahagianya itu di channel Youtube miliknya sesaat setelah prosesi kelahiran Kiano Tiger Wong.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close