Seleb

Bakal Tayang pada 3 November 2019 di Bioskop Trans TV Sinopsis Film The Cold Light of Day

Film The Cold Light of Day akan tayang pada Minggu,(3/11/2019)di Bioskop Trans TV menyajikan adegan action yang seru untuk ditonton. Film The Cold Light of Day akan tayang di Trans TV pukul 21.00 WIB. The Cold Light of Day adalah film thriller aksi Amerika/ Spanyol 2012 yang disutradarai oleh Mabrouk El Mechri, dibintangi oleh Henry Cavill, Bruce Willis, dan Sigourney Weaver.

Jika kamu belumpernah menontonfilm The Cold Light of Day sebelumnya, simak sinopsis filmselengkapnya di artikel ini. Film ini memiliki jalan cerita yang seru dan tidak terduga. The Cold Light Of Day bercerita tentang Will Shaw (Henry Cavill), suami sekaligus kepala keluarga.

Will Shaw adalah sosok penyayang sekaligus penyabar. Meski begitu, Will Shaw ternyata memiliki hubungan yang tidak terlalu baik dengan sang Ayah yang bernama Martin (Bruce Willis). Hubungan yang buruk itu disebabkan karena mereka berdua sering memiliki perbedaan pendapat.

Mereka pun tidak bisa tinggal serumah dan lama tidak saling mengunjungi. Kunjungan hanya akan terjadi bila salah satu ada yang sakit atau situasi yang benar benar gawat. Hingga kemudian istri dan anak Will Shaw mengajak untuk berlibur ke Spanyol.

Awalnya, Will Shaw tidak berminat untuk ikut dalam liburan tersebut. Namun karena istri dan anaknya terus memaksa, akhirnya Will Shaw pun ikut. Will Shaw pergi bersama dengan istri dan dua anaknya.

Ketika baru sampai di Spanyol, tiba tiba istri dan anaknya kemudian hilang. Diduga istri dan anaknya diculik oleh sekelompok misterius. Saat sedang panik, kemudian kelompok penculik tersebut menghubungi Will Shaw dan mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah agen rahasia.

Mereka mengaku melakukan penculikan tersebut karena menginginkan benda rahasia yang dimiliki olehnya. Apabila Will ingin mereka berdua kembali maka dia harus mengembalikan benda rahasia tersebut. Will pun menyadari jika benda rahasia tersebut berhubungan dengan kedok rahasia milik ayahnya yang ternyata adalah agen rahasia.

Disutradari oleh Mabrouk el Machri dan naskah film ini ditulis oleh Scott Wiper, film ini sangat seru untuk ditonton. Henry Cavill sebagai Will Shaw Sigourney Weaver sebagai Jean Carrack

Bruce Willis sebagai Martin Shaw Verónica Echegui sebagai Lucia Caldera Caroline Goodall sebagai Laurie Shaw

Rafi Gavron sebagai Josh Shaw Joseph Mawle sebagai Gorman Óscar Jaenada sebagai Maximo

Lolo Herrero sebagai Reynaldo Tandai Ullod sebagai Vicente Emma Hamilton sebagai Dara Collins

Michael Budd sebagai Esmael Alex Amaral sebagai Cesar Jim Piddock sebagai Meckler

Paloma Bloyd sebagai Cristiana Roschdy Zem sebagai Zahir Colm Meaney sebagai Agen CIA

Trailer Film The Cold Light of Day

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close