Seleb

Begini Janji Ridho Rhoma pada Rhoma Irama Ketika Menjemputnya saat Bebas dari Rutan Salemba

Ridho Roma Bebas dari Rutan Salemba, Rhoma Irama Datang Menjemput, Begini Pesan dan Janjinya ke Ayah Penyanyi dangdut akhirnya bebas dari penjara, di , pada Rabu (08/01/2020). Ridho Rhoma bebas dua bulan lebih awal atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Sang ayah, Raja Dangdut pun datang menjemputnya di , . Terlihat dan Ridho tak bisa menyembunyikan haru setelah lama tak berjumpa. Pelantun lagu Begadang tersebut tak bisa berkata kata hingga beberapa kali mengusap sudut matanya.

Momen tersebut terlihat dari kanal pada Rabu (08/01/2020). Ridho mengatakan dirinya bersyukur akhirnya dapat bebas dari penjara. "Bersyukur pasti, senang banget. Saya juga ucapkan terima kasih pada pak Juno (Kepala ) atas semua bimbingan yang positif buat saya," kata Ridho.

Dirinya berterimakasih kepada orang orang yang selalu mendukungnya, terutama sang ayah. "Buat papa yang selalu ada, buat pak Cholidin dan bang Ismail. Buat Solvers, dibawain bunga sama Solvers makasih ya. Buat teman wartawan semua.

Makasih ya. Alhamdulilah bisa pulang," ujar Ridho melanjutkan. Ridho Roma bebas dua bulan lebih awal dari yang seharusnya pada 9 Maret 2020 mendatang. Kepala , Masjuno mengatakan hal tersebut karena Ridho mendapatkan cuti bersyarat.

"Dari tanggal bebas seharusnya 9 maret 2020, karena program cuti bersyarat artinya program integrasi. Dia dibebaskan per hari ini, kurang lebih dua bulan maju," ujar Masjuno. Masjuno menjelaskan telah berkelakuan baik dan mengikuti semua kegiatan selama di Rutan. Sehingga mendapatkan reward cuti bersyarat atau bebes lebih awal.

"Itu karena sudah terpenuhinya persyaratan persyaratan, ada syarat administratif, ada syarat substantif. Syarat substantif itu sudah berkelakuan baik, ikut program pembinaan, tidak melakukan pelanggaran. Inilah satu reward haknya diberikan cuti bersyarat dengan kata lain bebas sebelum waktunya tanggal 9 Maret 2020," jelasnya.

Sementara itu mengaku semalam dirinya tak bisa tidur nyenyak menyambut hari kebebasannya. "Hehe enggak (pulas). Agak susah sih (tidur)," ucap Ridho. Rhoma Irama yang datang dengan kemeja putih juga mengatakan kebahagiaannya dengan kebebasan Ridho.

"Buat saya tentunya suatu kebahagiaan yang luar biasa," ujar . Dirinya berharap sang anak dapat mengambil hikmah dari kasus narkoba yang menjeratnya. "Ya Alhamdulillah, saya berharap ini bisa jadi sesuatu hikmah yang diambil buat Ridho, sehingga kedepannya lebih tough lebih kuat.

Saya berharap dengan kasus ini bahwa salah langkah itu resikonya sangat besar. Narkoba suatu kejahatan yang luar biasa, yang bisa menghancurkan pribadi, bangsa dan negara ini," ujar . Ridho mengatakan dirinya tidak ingin membuat orangtuanya bersedih lagi.

"Ini saya masuk lagi karena kasus yang sebelumnya. Saya waktu itu bilang sama wartawan juga nextnya saya nggak pengin papa sama mama nangis lagi," ujar Ridho Rhoma. Setelah bebas Ridho mengatakan ingin banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. "Puas puasin ketemu mama, ketemu papa, ketemu adik, ketemu keluarga. Tenangin dulu pikiran."

Dirinya juga mengatakan keinginannya untuk kembali ke industri hiburan. "Bangun hidup lebih baik lagi, insha Allah nanti kembali lagi ke dunia hiburan," ujar Ridho.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close