Sport

Bos Ducati Beberkan Alasan Kenapa Danilo Petrucci Diperpanjang Kontraknya

Danilo Petrucci secara resmi menandatangi perpanjangan kontrak bersama Ducati jelang balap MotoGP Jerman yang digelar pekan ini (5 7 Juni). Perpanjangan kontrak ini menjadikan Danilo Petrucci bakal berada di tim Ducati hingga tahu 2020 mendatang. Tentunya ada alasan mengapa Ducati Corse tetap mempertahankan Danilo Petrucci untuk menjadi rekan setim Andrea Dovizioso.

"Untuk Ducati, ini sangat penting. Pertama peningkatan besar dari tahun lalu dengan tahun ini. Dirinya (Petrucci) menang di Mugello, di mana Mugello adalah balap yang sangat penting bagi Ducati," ujar Luigi Dall'Igna selaku GM Ducati Corse dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com. Dia memiliki beberapa podium tahun ini. Jadi itu sangat penting bagi kami untuk menandatangani kontrak dengan dia," tambah Dall'Igna. Namun tidak hanya itu saja alasan Ducati tetap mempertahankan PetruX di tim Mission Winnow Ducati.

"Penting untuk tidak hanya melihat dari sisi performa saja, tetapi juga penting untuk hubungan antara dua pembalap kami di tim pabrikan," timpal pria berambut dan berjenggot putih itu. Menurut Dall'Igna hubungan ini penting, lantaran untuk proses pengembangan motor tahun depan.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close