Bisnis

BRI Innovation Lab Program Dihelat Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital

Menghadapi era disrupsi digital, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya dalam memanfaatkan teknologi untuk memajukan industri perbankan tanah air. Kali ini BRI menggelar acara BRI Innovation Lab Program bertajuk 'Business Collaboration to Achieve Financial Integrations'. Untuk membuktikan komitmen BRI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital, bank plat merah ini menggandeng perusahaan rintisan (startup).

Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Sutoyo mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melayani 76 juta nasabah. Oleh karena itu ia berharap melalui BRI Innovation Lab Program, pihaknya bisa turut berkontribusi dalam mendorong kemajuan di industri digital tanah air. "Kami sudah melayani 76 juta customer BRI, dengan adanya event ini kami ingin kolaborasi dan mendukung pertumbuhan ekonomk digital," ujar Indra, di BRI Innovation Center, Gedung BRI, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Perlu diketahui, BRI terus menggaungkan semangat inovasi melalui kolaborasi dengan berbagai startup Innovation lab Program ini merupakan agnda tahunan dan wujud keseriusan BRI dalam melihat sisi potensial dari para startup agar kedepannya bisa menciptakan solusi keuangan yang terintegrasi. Selain itu, kerja sama dengan startup ini juga bertujuan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close