Seleb

Bukan Pajang Wajah Raffi Ahmad Apalagi Pose Narsis Foto Profil WhatsApp Nagita Slavina

Akhir terungkap sudah foto profil WhatsApp Nagita Slavina. Foto profil WhatsApp Nagita Slavina terlihat ketika ditelepon oleh Baim Wong. Rupanya foto profil WhatsApp Nagita Slavina bukan gambar dirinya sendiri.

Foto profil WhatsApp Nagita Slavina juga bukan wajah Raffi Ahmad. Saat janjian dengan Baim Wong, terlihat foto profil WhatsApp Nagita Slavina. Foto profil WhatsApp Nagita Slavina terlihat di video terbaru Youtube Baim Paula.

Saat itu Baim Wong dan Nagita Slavina masih berada di Jepang. Baim Wong membuat konten video barang apapun yang dipegang oleh Nagita Slavina akan dibelikan untuk Paula Verhoeven. "ini adalah vlog keren,

Ulang tahun perkawinan kemarin kita belum kasih apa apa buat Paula, jadi sekarang kontennya itu apa yang dipegang sama Gigi buat Paula harus aku beliin, asik gak, apa yang dipegang sama Gigi buat Paula harus dibeli, " kata Baim Wong. Meski sudah bertekad membelikan hadiah untuk Paula Verhoeven, Baim Wong tetap mempunyai rasa khawatir. "aku takut bener, Gigi kan seleranya mahal mahal ya," kata Baim Wong.

Meski begitu Baim Wong tetap berkukub akan membelikan apapun yang dipegang Nagita Slavina untuk Paula Verhoeven. "tapi aku harus komitmen bro, ayo kita coba ketemu sama Gigi dulu yu," kata Baim Wong. Baim Wong lantas menelepon Nagita Slavina.

Saat menelepon Nagita Slavina, Baim Wong menggunakan mode loudspeaker. Sehingga foto profil WhatsApp Nagita Slavina kelihatan. "gua lagi cari jalan," kata Nagita Slavina di telepon.

"kita ketemunya di Chanel itu ya," kata Baim Wong. "iya, ini gua udah deket hotel kok, tapi gua lagi cari jalan," kata Nagita Slavina. "ya udah gua liat di maps ya," ujar Baim Wong.

"iya iya yang paling deket," kata Nagita Slavina. Tampak di handphone Baim Wong, foto profil WhatsApp Nagita Slavina ada wajah Rafathar. Foto profil WhatsApp Nagita Slavina merupakan Rafathar yang sedang mengenakan baju warna putih bermotif garis.

"Chanel," kata Baim Wong. Keyakinan Baim Wong untuk membelikan Paula Verhoeven hadiah tampaknya kembali goyah. "ya aduh, salah ide nih, aduh Paula yang nonton demen nih, aku ngasihnya pas Paula nonton yah pas lagi reaksion yah," kata Baim Wong.

Baim Wong pun heran mengapa kebanyak wanita bila belanja di merek tersebut. "kok cewek tuh harus ke situ mulu yah, dia tuh gak ada pilihan lain yang selain yang itu, aneh bro gua," kata Baim Wong. "nanti aku dibully lagi, buat istri kok itungan," tambah Baim Wong.

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Foto Profil WhatsApp kita Download Aplikasi 'Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker'. Link ada di bawah artikel ini. Pertama, unduh dan install 'Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker'.

Kedua, install dan buka aplikasi 'Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker'. Ketiga, aplikasi akan mengajukan izin untuk mengimpor data dari kontakmu. Berilah akses dengan mengklik Allow. Keempat, aplikasi akan meminta data dari aktivitas teleponmu. Berilah akses dengan mengklik Allow.

Kelima, setelah selesai akan muncul tiga tab pada aplikasi tersebut. Pilih Visitor untuk melihat siapa saja yang selama ini kepoin foto atau profil WAmu. Keenam, klik Visitor unutk mengetahui daftar nama yang selama ini suka melihat foto profil WhatsAppmu.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close