Internasional

Bulan Madu buat Misi Kemanusiaan Viral Pasangan ini Undang Gelandangan sebagai Tamu Pernikahan

Kisah viral hari ini. Pasangan asal Singapura ini mengundang para gelandangan di pernikahan mereka. Tak hanya itu saja, keduanya juga memutuskan bulan madu di tempat kumuh. Pernikahan tentu jadi momen spesial sekali seumur hidup. Kita pasti menginginkan pernikahan impian dengan dekorasi yang mewah dan di tempat yang megah.

Namun,hal yang mengejutkan justru dilakukan oleh pasangan suami istri ini saat pernikahan mereka. Bukan soal kemewahannya, pernikahan mereka malah jadi ajang untuk bersedekah. Pasangan asal Singapura diketahui mengundang sejumlah gelandangan untuk hadir di pernikahan mereka.

Mereka seolah olah ingin membagikan kebahagiaankepada para gelandangan tersebut. Melansir dari World of Buzz dan YMI,Peng Cheng Yu dan Abraham Yeo mengundang para gelandangan daripelayanan gereja Tunawisma Singapura, yang didirikan oleh Abraham sendiri. Mereka diperlakukan layaknya tamu undangan pada umumnya.

Konsep pernikahan pasangan itu juga terbilang cukup menarik. Mereka tidak menikah dengan konsep yang mewah, melainkan sederhana. Makanan mereka bahkan ditata seperti prasmanan agar para gelandangan tersebut bisa menikmati makanan dengan leluasa.

Saat pertama kali memberikan undangan, teman teman mereka itu menolak untuk hadir. Pasalnya, mereka merasa tak memiliki pakaian yang pantas untuk menghadiri sebuah pernikahan. "Mereka merasa malu dan bagi kita yang tidak pernah kekurangan pakaian, kita tidak akan pernah mengerti perasaan itu." ucap pasangan tersebut.

Pasangan itu berniat memberikan pakaian layak pakai untuk mereka. Namun, ternyata biaya pernikahan mereka sendiri sudah membludak. Beruntungnya, salah seorang teman keduanya memberikan baju baju untuk mereka secara sukarela.

Ia bahkan mengajak mereka untuk berbelanja bersama. Meski sederhana, pernikahan itu justru terasa istimewa karena semuanya tampak bergembira tanpa memandang status. Sang mempelai wanita bahkan mengenakan gaun pengantin yang dibeli di sebuah situs dan bukan dari butik.

Abraham menceritakan bahwa ilham untuk membentuk pelayanan gereja berasal dari perjalanannya saat ke Jepang. Ketika ia berkunjung ke Jepang, ia melihat para gelandangan di sana berjuang untuk memberi makan diri mereka sendiri. Ia sendiri memiliki anggaran keuangan yang ketat, tetapi ia ingin membantu mereka.

Setelah pernikahan, mereka pun menikmati bulan madu. Diketahui, mereka memilih untuk pergi ke Jepang dan fokus mengunjungi daerah kumuh dan gang gang tersembunyi. Seorang mempelai pria sukses membuat terkejut pengantin wanita dengan membawakan hadiah yang tak biasa.

Cerita ini viral dan dibicarakan banyak orang, mengenai hadiah yang dibawa oleh sang<span ></span> <span ></span>pria tersebut. Karena dinilai tak lazim bagi sepasang<span ></span> <span ></span>yang memulai hidup baru. Pernikahan penuh kejutan dan kisah yang akan kami sampaikan menunjukkan bahwa mungkin secara tak terduga.

Pengantin akan menjadi keluarga bertiga, bukan hanya dua saja. Dan itu sesuatu yang dramatis seperti<span ></span> <span ></span>pria yang berusaha menyembunyikan seorang anak yang telah ia miliki. Tetapi rencana menakjubkan itu membantunya bikin sang istrinya menjadi lebih bersemangat tentang kehidupan masa depan mereka.

Dia berdiri di tengah padang sembari menanti sang mempelai pria datang. Orion dan Kaylee memutuskan untuk mengundang seorang fotografer ke sesi foto ini tampilan pertama mereka sebelum upacara. Dan ini tampak seperti momen yang sempurna bagi<span ></span> <span ></span>pria untuk mewujudkan impian Kaylee menjadi kenyataan.

Dia berbagi idenya dengan fotografer dan dia sangat gembira. Dan ini dia<span ></span> <span ></span>wanita, yang sedang menunggu calon suaminya datang. Dia tidak bisa melihatnya atau hadiah yang dia siapkan untuknya.

Orionmenyentuh bahunya, lalu dia berbalik dan yang bisa kita lihat setelah momen ini adalah kejutan manis dan mata berkaca kaca dari pengantin wanita. Lalu ketika melihat yang dibawa<span ></span> <span ></span>prianya adalah sesuatu yang menggemaskan, wanita tersebut langsung menangis. Dan sementara mereka saling berpelukan, kita melihat kartu nama kecil berbentuk hati dari anggota keluarga baru.

Itu Chloe, anak kucing dengan tiga warna bulu, hitam, kuning dan putih. Tetapi ada sesuatu dalam kisah ini yang membuatnya lebih indah. Orion dan Kaylee sudah mulai hidup bersama di rumah baru mereka beberapa bulan yang lalu.

Orion tidak mau punya hewan peliharaan. Tetapi setelah beberapa saat, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk mendapatkan hadiah khusus untuk cintanya. Dia pergi ke tempat penampungan, tetapi para pekerja menolaknya.

Karena banyak orang cenderung meninggalkan hewan peliharaan yang diberikan kepada mereka sebagai hadiah. Neneknya yang berusia 92 tahun memelihara<span ></span> <span ></span>itu, yang menjadi anggota ketiga dari keluarga baru mereka. Selama seminggu<span ></span> <span ></span>wanita tidak akan melihatnya.

Rupanya<span ></span> <span ></span>kedua sudah menemukan rumah baru.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close