Travel

Bulan Madu di Asia Tanpa Urus Visa, Kunjungi 5 Negara Ini

Tak hanya ASEAN, masih ada negara Asia lainnya yang bebas visa untuk traveler Indonesia. Negara bebas visa ini pun lebih mudah dikunjungi karena traveler tak perlu mengurus visa. Selain itu, beragam tempat wisata di negara negara Asia ini punmenampilkan pemandangan menawan.

Cocok untuk didatangi bersama pasangan traveler. Masih di kawasan ASEAN, ada Filipina dengan Boracaynya yang cocok buat bulan madu. Boracay adalah pulau tropis yangmenawan di Filipina.

Pulau ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa layaknya berada di Karibia. Kamu dapat seru seruan dengan pasanganmu, melakukan berbagai aktivitas liburan di Boracay yang identik dengan pantai. Sama seperti Krabi, di Boracay jugabebas visaselama 30 hari.

Namun khusus Boracay, Pemerintah Filipina memberikan aturan khusus karena sempat ditutup setelah persoalan lingkungan. Ada Thailand yang memberikan bebas visa 30 hari bagi pemegang paspor Indonesia. Pesona Krabi Thailand disebut lebih romantis daripada Phuket yang juga terkenal.

Pantai dengan pasir putih dan beningnya Laut Andaman siap memanjakan traveler yang berkunjung ke sana. Bulan madu di Vietnam, coba kunjungi Sa Pa. Sa Pa adalah kota yang sangat menarik di Vietnam dengan alam yang indah dan kaya dengan budaya.

Kota ini masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Bersepeda bersama pasangan di tepi Sungai Mekong bisa jadi hal menyenangkan. Bicara soal destinasi bulan madu di Asia, rasanya kurang lengkap tanpa Maldives.

Maladewa atau populer disebutMaldivessudah terkenal dengan suasana romantis bagi traveler di seluruh dunia. Tahukah kamu kalau WNI bisa mendapatkanbebas visaselama 30 hari diMaldives. Denganbebas visa, traveler dapat mengajak pasangan untuk traveling diMaldives tanpa ribet mengurus visa.

Resor terapung dengan jernihnya air laut membuat banyak orang menjadikanMaldivessebagai tempat membuat kenangan terindah bersama pasangan. Traveler Indonesia memang butuh visa untuk ke Korea Selatan. Namun, khususPulau Jejumenawarkanbebas visauntuk turis Indonesia.

Perlu diperhatikan, traveler yang ingin mengunjungiPulau Jejutidak bisa langsung mengambil penerbangan lewat Seoul karena membutuhkan visa. Sebagai alternatif, traveler harus memilih penerbangan dari Hong Kong atau Bangkok. Nah, Pulau Jeju ini menawarkan pesona alam Korea Selatan yang lengkap mulai gunung, air terjun hingga tebing.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close