Seleb

Cantik Banget Istri Gue! Unggahan Pertama Rezky Aditya Usai Resmi Jadi Suami Citra Kirana

Artis peran Citra Kirana telah resmi melepas masa lajangnya. Citra Kirana kini menyandang status sebagai istri dari Rezky Adhitya setelah sah menjalani ijab kabul yang digelar pada Minggu (1/12/2019). Akad nikah keduanya dilangsungkan di Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengusung adat Sunda, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Rezky Adhitya memperistri pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' tersebut dengan mas kawin berupa uang senilai 1.122.019 (satu juta seratus dua puluh dua ribu sembilan belas) rupiah dan logam mulia seberat 150 gram. Nominal uang mahar tersebut sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yaitu tanggal 1, bulan dua belas atau Desember, dan tahun 2019.

Pada prosesi akad nikah tersebut, Citra Kirana nampak anggun dalam balutan kebaya tradisional khas Sunda lengkap dengan hiasan kepala berupa mahkota dan rangkaian bunga melati. Sementara itu Rezky Adhitya mengenakan beskap lengkap dengan blangkon dan rangkaian bunga melati. Pasangan suami istri baru itu terlihat serasi dengan pakaian yang didominasi warna putih. Potret Citra Kirana dan Rezky Adhitya pun dibagikan oleh pihak Kirana Wedding Planner selaku wedding organizer (WO) yang mengurusi pernikahan keduanya.

Melalui akun Instagram @kiranaweddingplanner, mereka mengunggah sejumlah potret yang dilengkapi dengan caption bertuliskan "THE WEDDING OF CITRA & REZKY". Tidak hanya oleh pihak WO, rupanya Rezky Adhitya juga telah membuat unggahan baru di akun Instagram pribadinya setelah resmi menyandang status sebagai suami dari Citra Kirana. Rezky Adhitya terlihat mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan proses sebelum akad nikah dimulai hingga akhirnya mereka dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri.

Pada unggahan itu, Rezky Adhitya juga menyematkan sebuah caption yang dilengkapi dengan tagar #citrarezkymenikah. "Alhamdulillah.. cantik bgt istri gw!! #citrarezkymenikah," tulis Rezky Adhitya melalui akun @thereal_rezkyadhitya. Ungkapan kebahagiaan juga turut disampaikan oleh kakak Citra Kirana,Ladya Christina.

Ia mengunggah video yang sama dengan unggahan Rezky Adhitya. Unggahan itu pun ia lengkapi dengan sebuah caption manis berisi pesan untuk Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Tidak lupa ia juga menuliskan doa agar pernikahan keduanya bisa berjalan dengan baik.

"Setelah hari itu dia yg di samping mu adalah jodoh yang telah tuhan siap kan tidak bisa di tukar, Tidak bisa di kembalikan terimalah cerewet nya, manja nya, ngambek nya, dan segala kekurangan nya jadi kan itu sebagai kelebihan… Samawa ya cantik ganteng @citraciki @thereal_rezkyadhitya #citrarezkymenikah" tulisnya melalui akun @ladyachristina.

Sementara itu, acara resepsi telah dilangsungkan tadi malam. Gelaran yang disebut sebagai resepsi sesi pertama itu juga digelar di Mason Pine Hotel, tempat keduanya melangsungkan akad nikah. Sementara itu, kabarnya resepsi sesi kedua akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat.

Pihak AnchaWedding yang bertanggung jawab atas kebaya dan beskap pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana membagikan sebuah video resepsi mereka. Pada video itu terlihat keduanya tengah melakukan sesi foto di atas pelaminan. Sama halnya dengan prosesi ijab kabul, pada resepsi tersebut juga diusung adat Sunda.

Hal yang membedakan adalah warna kebaya maupun beskap yang dikenakan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Pada resepsi ini, keduanya memiliki warna krem. Tidak hanya itu, pada kebaya maupun beskap terlihat aksen kerlap kerlip yang membuatnya terlihat lebih mewah apabila dibandingkan dengan busana saat akad nikah.

Potret Citra Kirana dan Rezky Adhitya saat mengenakan busana pengantin juga turut dibagikan oleh salah satu kakak Citra Kirana, yaitu Erica Putri. Ia mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama adik kandung dan adik iparnya tersebut. "Alhamdulillah (lambang hati) Semoga bisa saling membimbing selama nyaa," tulis Erica Putri pada akun @ericaputrii.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close