Seleb

Chikita Meidy Nyanyikan Lagu Miliknya menuju Anak Sendiri

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy (29) tengah menikmati status barunya sebagai ibu, setelah melahirkan seorang anak bernama Javier Raesha Adhitya, dari pernikahannya bersama dengan Indra Adhitya. Chikita Meidy melahirkan anak pertamanya itu pada Maret 2019 lalu. Oleh karenanya, hampir setahun ia menikmati setiap detik tumbuh kembang sang anak. Siapa yang menyangka, Chikita tak memperkenalkan lagu lagu orang dewasa seperti kebanyakan ibu diluar sana. Ia memilih mengenalkan lagu anak kepada Javier Raesha Adhitya.

"Iya anak aku harus dinyanyiin terus biar anteng. Jadi ketika aku hamil dan dia masih kecil, aku dengerin lagu anak anak," kata Chikita Meidy yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Wanita kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 itu tak juga memperkenalkan lagu orang lain. Ia memilih menyanyikan lagunya sendiri yang dinyanyikan ketika ia masih menjadi penyanyi cilik. "Aku suka nyanyiin lagu aku judulnya 'Kuku Ku' ke Javier. Secara bank lagu aku banyak kan," ucapnya.

Bukan bermaksud untuk membanggakan diri sendiri, menurut Chikita, saat ini tak banyak lagu yang bisa didengarkan kepada anaknya yang masih berusia delapan bulan itu. Oleh karenanya, lagu yang pernah dibawakannya sejak masih kecil dianggap wanita bernama lengkap Chikita Cecillia Meidy, sangat tepat didengarkan ke anak. "Karena lagu yang dibikinin sama mamih papih aku kan semua tetang kebersihan, daerah, dan islam," jelasnya.

Tak hanya lagu saja, Chikita pun memperlihatkan video klip musiknya saat kecil itu. Sebab, orangtuanya selalu membuat video kartun untuk menjadi tontonan tepat anak anak di usianya. "Aku besar dari orangtua aku jadi kecil aku selalu didampingin orangtua, nah aku lakuin ke Javier. Aku harus menemani Javier dari kecil sampai besar nanti," ujar Chikita Meidy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close