Internasional

Curhat Pilunya Viral Pacarnya Malah Pajang Foto Dipeluk Mesra Pria Lain Pria Ini hendak Menikah

Berita viral hari ini, curhat calon suami, sudah mau menikah kekasih hatinya justru pajang foto mesra dipeluk pria lain. Pengusaha kaya bernama Razrur Anwar Rusli seakan memberi 'kode' rasa kecewanya terhadap sikap sang calon istri melalui sebuah unggahan di Instagram Stories. Anwar Rusli merupakan seorang pengusaha kaya asal Malaysia yang bertunangan dengan artis cantik bernama Intan Najuwa.

Pasangan ini sudah bertunangan pada bulan Agustus lalu. Keduanya berencana segera menikah pada awal tahun 2020 mendatang. Namun, jelang hari bahagia itu, Intan Najuwa justru membuat kontroversi.

Melalui akun Instagramnya, ia terang terangan mengunggah foto mesra bersama seorang pria yang bukanlah tunangannya. Foto itu diunggah Intan sekitar seminggu yang lalu. Intan tampak berpose di sebuah kapal bersama seorang pria.

Keduanya kompak memakai busana warna putih. Foto itu mencuri perhatian karena keduanya berpose begitu mesra. Pria tersebut memeluk Intan dari belakang dan Intan bersandar di bahunya.

Melalui caption unggahan, Intan yang merupakan seorang artis peran mengisyaratkan bahwa foto itu diambil untuk keperluan syuting. Meski demikian, publik tetap mengingatkan Intan akan statusnya yang sebagai calon istri orang. "Tunanganmu tak marah kah?"

"Mesra benar, tunanganmu tak cemburu?" Seakan menjawab pandangan netizen, Anwar Rusli tunangan Intan mengunggah curhatan melalui Instagram. Dalam unggahan itu, Anwar Rusli menyinggung soal cinta dan kehormatan.

"There will be time in your life to choose being loved or being respected. Always choose being respected. Love without respect always fleeting…

But that respect could grow into real lasting love," tulisnya. (Ada saatnya dimana kamu harus memilih untuk dicintai atau dihormati. Selalu pilihlah untuk dihormati.

Cinta tanpa rasa hormat tidak akan lama. Tetapi dengan rasa hormat ia akan tumbuh menjadi cinta sejati yang bertahan lama) Jarak usia Anwar Rusli dan Intan bisa dibilang cukup jauh.

Intan saat ini berusia 22 tahun, sedangkan tunangannya 38 tahun. Jarak usia mereka terpaut 16 tahun. Saat bertunangan dulu, Intan sempat bercerita soal kemantapan hatinya.

Ia mantap bertunangan meski usia calon suami yang jauh lebih tua. Pertunangan mereka berlangsung pada 18 Agustus 2019 di sebuah hotel di Malaysia. Acara meriah itu dihadiri oleh teman dan keluarga dari kedua belah pihak.

Belum ada tanggal pasti untuk pernikahan. Namun pasangan ini juga bersepakat menjalani masa tunangan selama 6 bulan sebelum menikah.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close