Seleb

Curhat Soal Art Yang Curi Barang Pribadi Dan Pakai Baju Dalamnya Via Vallen Dipantau Polsek Kembangan

Via Vallen curhat soal asisten rumah tangganya yang menurutnya masih muda. Via Vallen mengatakan ART nya ini sering mencuri barangnya. Bahkan ART nya ini kerap memakai barang pribadinya tanpa izin.

Via Vallen membagikan curhatannya di akun Instagram pribadinya @viavallen , Selasa (4/9/2019). Awalnya, pedangdut ini menceritakan dirinya memiliki seorang ART yang masih muda. Selain masih muda, menurut Via Vallen, ART nya ini juga rajin.

Namun lama lama sikap dan sifat ART justru terbongkar. Ternyata si ART bersikap tidak elok kepada keluarga Via Vallen di rumah. Menurut Via Vallen, diam diam ART nya sering memakai bajunya.

Bahkan tak tanggung tanggung, ART juga kerap memakai baju dalam Via Vallen. "Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah, Dia masih muda, rajin juga,

Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via. Keluarga Via Vallen pun pernah menegur ART tersebut, namun selalu punya alasan yang macam macam. "Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “emg sama ama punya mba’ via, beli di online,“

Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku, Dia selalu ngeles alesan ini itu." Tak hanya memakai pakaian Via tanpa izin, si ART ternyata juga kerap mencuri barang di rumah Via.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang)," lanjut Via Vallen dalam curhatannya. Tidak berhenti sampai di situ, si ART muda ini berkali kali minta izin untuk tidak bekerja karena sebuah kepentingan. Malah liburnya lebih dari hari yang dijanjikan.

Dan itu berlangsung tanpa ada konfirmasi dari ART. Bahkan semua nomor keluarga Via Vallen juga diblok agar tidak ditanyai kapan mulai masuk kerja. "Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga,

Dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku, Dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya." Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu,

Dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik." Kendati demikian, Via Vallen dan keluarga masih bisa menerima ART yang kelakuannya memang sudah meresahkan sang majikan. Keluarga Via Vallen masih bisa maklum karena merasa ART adalah orang yang baik dan rajin.

Unggahan Via Vallen ini dibanjiri banyak komentar netizen . Satu di antaranya adalah akun Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Akun polisi yang sudah terverfikasi centang biru ini ikut mengomentari curhatan Via Vallen soal ART.

"Kami pantau," tulis akun @siehumaspolsekkembangan . Melihat komentar Polsek Kembangan, Via Vallen pun menyapa. "selamat pagi pak dan selamat bertugas"

Berdasarkan tayangan Infotainment Hot Kiss di YouTube Indosiar , Via Vallen melakukan klarifikasi soal kelakuan ART nya. "Aku dan keluarga tetap nunggu dia di rumah, karena kita tau semua yang dibawa apa aja," kata Via. "Kita nunggu nih, dia bakal ngaku nggak," tambah pelantun lagu Meraih Bintang itu.

Saat ditanya apakah akan dilanjutkan ke proses hukum, Via Vallen belum menjawab pasti. Hal ini lantaran dirinya dan keluarga masih menunggu itikad baik ART untuk mengakui perbuatan tercelanya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close