Seleb

Dibongkar Farhat Abbas Kelakuan Asli Hotman Paris, ‘Sembunyi dan Takut’, Ungkap Perkembangan Kasus

Farhat Abbas bicara terkait kasus Hotman Paris yang dilaporkannya ke Polisi. Farhat Abbas mengungkap sikap asli Hotman Paris yang sekarang tengah menjalani proses hukumnya. Farhat Abbas diundang sebagai bintang tamu dalam acara Brownis episode 27 Agustus 2019.

Farhat Abbas yang tengah bermasalah dengan Hotman Paris pun mengungkap kelakuan asli sang pengacara terhadap kasusnya. Menurut penglihatan Farhat Abbas, Hotman Paris ternyata tak pernah menanggapi secara baik panggilan polisi terhadap kasus tersebut. Farhat Abbas menilai Hotman Paris sembunyi dan menghilang karena takut.

Mantan suami Nia Daniaty ini juga menilai Hotman Paris terus berusaha menghilangkan barang bukti. Hotman Paris menghilangkan barang bukti dengan mengatakan bahwa ponselnya hilang. Awalnya, Farhat Abbas disinggung oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan terkait apa sebenarnya masalah yang betul betul terjadi antara keduanya.

Farhat menilai Hotman Paris terlalu menggiring opini yang menyebutkan bahwa Kasus Ikan Asin yang bergulir itu telah dimenangkannya. "Yang terjadi sebenarnya itu adalah ada orang yang menggembar gemborkan dirinya sukses atas kasus ikan asin, masuk penjara, padahal dia itu lawyer, kan ada asas praduga tak bersalah, kalaupun masuk penjara kan (keputusan) bukan kewenangan dia" jelas Farhat Abbas. "Dia berhasil membuat satu opini untuk menghujat dan menyudutkan klien kita (Rey Utami dan Pablo Benua)," tambahnya.

Farhat menjelaskan bahwa kasus ini sejatinya dimulai sejak mencuat Kasus Ikan Asin. Farhat Abbas menilai bahwa Hotman Paris tak berusaha untuk bermain adil dan jujur. Farhat Abbas juga menyinggung sikap Hotman Paris yang ketika dilaporkan justru malah menghindar dan bersembunyi.

"Tapi ketika kita laporkan sebaliknya, ternyata dia nggak berani tuh, ketika diminta klarifikasi, dia sembunyi malah, diam diam, nggak nongol," tutur Farhat. Farhat Abbas menilai Hotman Paris menemukan celah yang akhirnya membuat pihak pihak yang berusaha melaporkannya itu bisa dilaporkan balik. Farhat Abbas menilai Hotman Paris salah mempersepsikan dirinya sebagai pelaku yang ada di video itu.

Menurut Farhat Abbas, pihaknya hanya ingin memenjarakan orang yang memposting video dewasa yang disebut muncul dalam akun @hotmanparisofficial Farhat Abbas juga mengungkap info dari saksi saksi dan bukti yang berhasil dikumpulkan. "Kita ada beberapa saksi, ada informasi, kita punya banyak bukti sudah" cerita Farhat Abbas.

"Ada skrinsut rekaman videonya ada, kemudian saksi juga kita ada" ungkapnya. Terkait saksi, Farhat Abbas mengatakan bahwa dirinya membawa orang orang yang tidak biasa. FArhat Abbas dan pihaknya mengajak para lawyer menjadi saksi juga dengan jaminan karir mereka.

Sehingga tak sedikit dari para lawyer tersebut yang tidak akan pernah mau bersaksi bohong karena akan berdampak pada karir mereka. "Saksi saksi saya ini bukan orang sembarangan. Tapi ada beberapa lawyer yang tidak mungkin mau mengorbankan karirnya demi memfitnah orang" timpal Farhat Abbas. Hotman Paris setelah dilaporkan oleh pihak FArhat Abbas juga berusaha melaporkan balik sang pengacara.

Dalam kasus yang diajukannya yaitu dugaan pencemaran nama baik. Pengacara Hotman Paris akhirnya memberikan serangan ke rivalnya, Farhat Abbas dan Andar Situmorang. Setelah cukup lama diam, Hotman Paris akhirnya melaporkan balik Farhat Abbas dan Andar Situmorang ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Farhat Abbas mewakili LSM GACD (Government Againts Corruption & Discrimination) yang dipimpin Andar Situmorang, membuat laporan terhadap akun @hotmanparisofficial di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Hotman Paris mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (26/8/2019). Seusai membuat laporan, Hotman Paris berbicara panjang lebar di depan awak media.

Hotman Paris menyebut dirinya bergerak seperti singa. Hotman Paris juga mengaku tak akan memberi maaf. "Saya tidak akan berhenti. Begitu Hotman Paris legal action, tiada maaf," sambungnya.

Hotman Paris menjelaskan, selama ini dia tidak menghiraukan sindiran yang dilakukan Farhat Abbas terhadapnya. Namun, kali ini, Hotman Paris tidak tinggal diam. "Dulu dulu disindir sindir gua enggak peduli, karena apa? Terlalu banyak kasus yang gua tangani. Hampir semua konglomerat gue yang pegang," ucap Hotman Paris.

"Maka wait and see, yang ini buktinya kuat dan mudah mudahan lancar terus," ujarnya. Bagaimana akhir dari perseteruan mereka ini?

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close