Seleb

Dilaporkan Fairuz A Rafiq Gara Gara ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar Ngaku Tak Kaget

Perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq terkait video kontroversial 'ikan asin' berujung ke jalur hukum. Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar ke polisi. Mendapati dirinya dilaporkan ke polisi, Galih Ginanjar mengaku tak merasa kaget.

Galih pun bersedia menjalani proses hukum yang berlaku. Sebelum dilaporkan ke polisi, mengaku telah bertemu empat mata dengan suami , Sonny Septian membicarakan konten bau yang membuat heboh. Menurut keterangan , Sonny Septian lah yang mengajaknya bertemu untuk menyelesaikan masalah tersebut baik baik.

Namun, dalam pertemuan tersebut, tidak ditemukan jalan keluar yang menuju ke arah damai. Dikatakan Galih, Sonny secara mendadak memintanya bertemu empat mata setelah Galih mengirimkan surat. "Hari Sabtu kami ketemu. Kami di situ tabayyun. Tapi, dalam hal ini saya menawarkan win win solution, akan tetapi di situ tidak ada win win solution," lanjutnya.

Kendati demikian, Galih enggan membeberkan win win solution apa yang ia tawarkan pada Sonny. Perkataan soal yang menyinggung mantan istrinya, turut memberikan dampak negatif pada kondisi kejiwaan sang putra, King Faaz Arafiq. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak ipar Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq yang menjadi juru bicara setelah melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Dalam keterangannya, Ranny menyebutkan bahwa skandal yang dikatakan oleh yang tak lain juga ayah kandung Faaz, rupanya berpengaruh pada psikologis sang putra. "Kalimat kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan sangat mempermalukan suami dan keluarga Fairuz, apalagi sangat berakibat negatif terhadap kejiwaan anak Fairuz karena bagaimanapun semua teman teman di sekolah dan guru gurunya mengetahui bahwa dua adalah anak Fairuz," terangnya. Sementara itu, Fairuz A Rafiq tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan respon anak pertamanya hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar melihat heboh skandal ikan asin.

Dalam wawancara dengan vlog Ussy Sulistiawaty, tak kuasa menceritakan kondisi anak anaknya pasca skandal bau . Dengan didampingi suaminya, Sonny Septian, menceritakan apa yang terjadi dengan anak anak mereka. Diterangkan Sonny, seiring dengan hebohnya berita ini, King Faaz Arafiq tak pernah menanyakan secara langsung kasus ini.

Namun, suatu ketika, Faaz tak sengaja melihat pemberitaan mengenai orangtuanya di sebuah tempat. "Faaz sih kalau nanya langsung gitu misalnya ke mbak atau aku itu nggak," ujar Fairuz. "Tapi waktu pas kita lagi meeting di suatu tempat gitu terus dia manggil, 'Daddy, daddy ada Daddy juga'," cerita Fairuz A Rafiq kepada Ussy Sulistiawaty.

"Ada Daddy di sini' gitu dia bilang kan. "Jadi di tempat itu tuh banyak TV TV, dan semua stasiun TV ada di situ gitu kan. "Akhirnya, beberapa waktu kemudian dia lari nyamperin, 'Daddy sini ada Daddy, ada Daddy'," timpal Sonny Septian.

Setelah dihampiri, rupanya King Faaz Arafiq saat itu tak sengaja melihat pemberitaan tentang yang juga menampilkan Sonny Septian di salah satu acara televisi. Kaget dan tak mau anaknya tahu hal yang sekiranya tidak perlu, Sonny Septian lantas meminta agar asistennya lebih mengawasi King Faaz Arafiq. Lebih lanjut, menceritakan bahwa selama kasus ini menguak, anak anaklah yang menjadi sumber kekuatannya.

Di titik terendahnya saat ini, merasa bahwa kalau bukan karena anak anaknya, ia tak akan kuat menjalani cobaan tersebut. "Aku bisa kuat, sebenernya kayak ngelihat anak anak," terang Fairuz. "Pulang ngelihat Eijaz, ngelihat Faaz, mereka itu yang buat aku kuat gitu kak," cerita Fairuz.

Sementara itu, dan Sonny Septian telah membuat laporan pencemaran nama baik yang ditujukan untuk , Rey Utami, dan Pablo Benua.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close