Seleb

Faisal Nasimuddin Sebut Ini di Acara Mewahnya, Luna Maya Tersipu

Kabar kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin semakin kencang berhembus. Terlebih baru baru ini, Luna Maya terlihat mengunjungi Malaysia, dimana Faisal Nasimuddin tinggal. Alhasil, setiap momen yang dibagikan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin pun tampak menuai perhatian khalayak.

Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi pada unggahan Luna Maya maupun Faisal Nasimuddin. Melihat hal tersebut, Faisal Nasimuddin pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan hal yang berhubungan dengan Luna Maya. Adalah sosok sang adik, Diana Nasimuddin yang terlihat menyambut kehadiran Luna Maya ke Malaysia.

Hal itu tampak dari unggahan Diana Nasimuddin di akun Instagram nya. Dalam potret terlihat Diana Nasimuddin membagikan potret selfie nya dengan Luna Maya. Diana Nasimuddin pun menambahkan tulisan "reunited" yang berarti bersatu kembali.

Melalui potret tersebut tampak wajah semringah Diana Nasimuddin saat bertemu Luna Maya. Pun dengan Luna Maya yang menunjukkan wajah cerianya di samping Diana Nasimuddin. Kehadiran Luna Maya ke Malaysia pun tampak menjadi sorotan.

Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Faisal Nasimuddin hari ini, Sabtu (29/6/2019) sedang mengadakan acara mewah. Dilansir dari laman Instagram Story di akunnya yang sudah terverifikasi, Faisal Nasimuddin tampak membagikan momen di acara perusahaannya. Dengan tema Naza Raya 2019, perayaan yang dibuat keluarga Faisal Nasimuddin terlihat mewah dengan banyaknya tamu yang hadir.

Faisal Nasimuddin pun sempat membagikan momen di perayaan bernuansa halal bi halal Idul Fitri 2019 itu. Namun ada hal menarik yang menyita perhatian khalayak. Yakni dengan sosok seorang wanita yang sedang duduk di meja makan sambil menyantap hidangan.

Kecurigaan akan adanya sosok Luna Maya di perayaan itu pun seolah menguat. Hal itu tampak dari unggahan Faisal Nasimuddin di laman Instagram nya. Faisal Nasimuddin rupanya sadar bahwa khalayak memperhatikan sosok wanita tersebut.

Karenanya, Faisal Nasimuddin pun memberikan klarifikasi mengenai siapa sosok wanita tersebut. Sambil menuliskan nama Luna, Faisal Nasimuddin pun menyebut bahwa wanita yang ramai menjadi perhatian publik adalah adiknya sendiri yakni Diana Nasimuddin. Ia pun lantas berfoto dengan sang adik yang tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih.

Faisal Nasimuddin juga menuliskan tagar yang meminta kepada khalayak agar tidak saling mencemooh. Hal itudiduga dilakukan Faisal Nasimuddin atas banyaknya prasangka bahwa Luna Maya turut hadir dalam pesta tersebut. "It's not Luna it's Diana (Ini bukan Luna ini Diana). #dontbehatin #kosongkosong #nazaraya2019 ," tulis Faisal Nasimuddin.

Kecurigaan soal adanya sosok Luna Maya di acara mewah Faisal Nasimuddin itu pun ditampik oleh sang artis. Sebab melalui laman Instagram nya, di waktu yang sama dengan acara Faisal Nasimuddin, Luna Maya terlihat sedang berada di hotel Malaysia. Luna Maya pun aktif merekam momennya saat sedang berada di hotel tersebut.

Bahkan, saat dituding sedang berada di pesta Faisal Nasimuddin, Luna Maya nyatanya sedang berada di tempat gym salah satu hotel di Malaysia. Baik Faisal Nasimuddin maupun Luna Maya, keduanya pun bangga memamerkan foto foto liburan tersebut di laman Instagram masing masing. Setelah kembali ke Malaysia, Faisal Nasimuddin melanjutkan aktivitasnya sebagai direktur eksekutif Naza Group.

Ketika berada di waktu luang, Faisal Nasimuddin menyempatkan diri untuk berburu kuliner. Kali ini, kuliner atau makanan yang ia makan adalah Rujak dan cendol. Makanan Rujak dan cendol ini tentu tak asing bagi telinga dan lidah orang Indonesia.

Dengan mengenakan kaus merah, topi putih, kacamata yang disematkan ke baju, Faisal Nasimuddin berada di sebuah restoran yang tampak sederaha. Kursi plastik warna hijau jadi tempat duduk para pengunjung restoran tersebut. Setelah itu, Faisal Nasimuddin pun mengunggah momen ketika ia akan makan Rujak dan cendol yang ada di hadapannya.

Menurutnya, makan Rujak dan cendol adalah kebahagiaan sederhana yang ada di hidupnya. "Simple pleasures of life. Rojak & cendol makes me belly happy #nomondayblues #nomnom #eatlocal #sharewithsmf," Meski terpisah jarak Indonesia Malaysia, ternyata, unggahan Faisal Nasimuddin ini disukai oleh Luna Maya.

Tak hanya itu, Luna Maya bahkan mengomentari postingan Faisal Nasimuddin ini. Namun kali ini komentar Luna Maya menunjukkan perhatian yang begitu besar kepada Faisal Nasimuddin. "Faisal Nasimuddin, makan terusss awas gendut, lol (emoji menjulurkan lidah)," tulis Luna Maya.

Rupanya perhatian yang ditujukkan Luna Maya ini langsung dikomentari oleh Faisal Nasimuddin. "Luna Maya haahahaha gak mengapa… join the gendut gang (emoji tertawa)," balas Faisal Nasimuddin. "Faisal Nasimuddin thank you, but no thanks, to get me here took tears and hardwork hahahaha,"

(Makasih, tapi gak deh. Untuk sampai di sini aku menangis dan kerja keras)," balas Luna Maya. "Luna Maya, haahaha i can relate. Took me of work and tears to finish my food. Rujak very spicy," "(saya bisa mengerti. Bawakan aku kerjaan dan air mata untuk menghabiskan makanan saya. Rujaknya sangat pedas)," balas Faisal Nasimuddin.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close