Sport

Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia 2019 Berlangsung Sukses

Gelaran Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", berlangsung sukses. Bendera start dikibarkan oleh Direktur LSPR, Prita Kemal Gani yang di dampingi Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana sebagai tanda dimulainya Fun Walk yang menyediakan banyak hadiah ini. Namun sebelum bendera start dikibarkan, para peserta melaksanakan senam pagi bersama. Fun Walk ini digelar untuk menyemarakan peringatan hari Ibu ke 91, dimana kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silatuhrahmi, sehingga hubungan kekeluargaan pers, masyarakat dan kemitraan bisa terpelihara dan dapat ditingkatkan lebih baik. "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara Fun Walk IKWI ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 91 tahun 2019. Dengan jalan santai kita mengajak masyarakat untuk banyak bergerak, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar" ungkap Indah Kirana.. Dalam kesempatan itu, tak lupa Ketua IKWI Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor atas partisipasinya, untuk mensukseskan acara ini. Semoga kerjasama ini tetap terjalin dimasa yang akan datang, tambah Indah.

Fun Walk yang diikuti sebanyak kurang lebih 1000 peserta ini, mengambil start dari depan gedung Dewan Pers, menuju jala Merdeka Selatan, ke arah Patung Kuda, lalu belok kiri ke jalan Kebon Sirih dan finish di Gedung Dewan Pers. Hadiah doorpize juga disiapkan panitia bagi para peserta, seperti halnya, untuk hadiah utama yaitu satu unit motor. Kemudian ada televisi, sepeda, kipas angin dan banyak hadiah menarik lainnya. Turut hadir dalam kegiatan Fan Walk IKWI Pusat 2019, diantaranya Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan pengurus harian PWI Pusat serta dihadiri juga olehKetua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah serta pengurus lainnya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close