Seleb

Ibunda Ashraf Sinclair Kagum Rela Lakukan Ini di Hari Ultahnya Bunga Citra Lestari Mencoba Bangkit

Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair, begitu kagum dengan sang menantu, Bunga Citra Lestari (BCL). Minggu 22 Maret 2020 kemarin, BCL baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 37. Ada yang berbeda di ulang tahunnya kali ini.

Tak ada lagi sang suami, Ashraf Sinclair, yang memberinya kejutan dan kado di hari ulang tahun BCL. Seperti yang diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 lalu. Suami BCL meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Meninggalnya Ashraf Sinclair yang begitu mendadak ini membuat keluarga terkejut. Selain keluarga, publik dan para artis juga kaget dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Di tengah kesedihan yang masih menyelimuti, BCL mencoba bangkit di hari ulang tahunnya kemarin.

BCL bahkan merayakan ulang tahun ditemani dua sosok kesayangan di hidupnya. Yakni putra semata wayangnya, Noah Sinclair dan ibu mertua,KhadijahSinclair. Tak ingin membiarkanBCLsendirian di hari ulang tahun, ibundaAshrafSinclairpun rela terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta.

Meski masih dalam suasana berduka,BCLnyatanya tetap melakukan hal terpuji di hari ulang tahunnya. Melihat sikap tak terdugaBCL, ibundaAshrafSinclairpun mengurai kekagumannya. Diwartakan sebelumnya, kemarin, Minggu22 Maret 2020adalah hariUlangTahunBCL.

Di hari ulang tahunnya, BCL mengucapkan banyak terima kasih atas banyaknya cinta yang diberikan oleh masyarakat. BCL mengakui ia sudah lama tidak memposting kabar, itu lantaran merasa belum bisa. "I know i havent post anything lately, karena sejujurnya masih belum bisa," kataBCLditulis di Insta Story.

Momen ulang tahunBCLitu turut dibagikan oleh sang ibu mertua,KhadijahSinclair. Bunga tersebut khusus disematkanKhadijahSinclairuntuk sosokBCL. Melalui caption,KhadijahSinclairpun mengurai harapannya untukBCL.

"Alhamdulillah! Begitu banyak cinta menghujani Anda pada hari ulang tahun Anda dari keluarga di Jakarta dan Kuala Lumpur dan teman teman," tulis ibundaAshrafSinclair. Tak hanya itu,KhadijahSinclairjuga mengurai perayaan ulang tahun yang dibuatBCL. Dibuat secara sederhana,BCLnyatanya tetap melayani sang ibu mertua.

Sebab di hari ulang tahunnya, BCL membuat sendiri kue ulang tahunnya. Melihat sikap tak terdugaBCL, ibundaAshrafSinclairpun tampak kagum. "Dengan dukungan penuh kasih, sebuah pelukan hangat agar Anda tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari spesialmu. Anda mengambil keberanian dan membuat kue cokelat yang lezat ," imbuh ibundaAshrafSinclair.

Terakhir,KhadijahSinclairpun mengurai doa serta harapannya untukBCL. IbundaAshrafSinclairingin agar sang menantu bisa jadi sosok yang kuat. "Yang terpenting, Anda menjalani hari dengan penuh cinta untuknya, untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga. Semoga bunga ini menjadi penyemangat dan kenangan Anda untuk membawa Anda menjalani hidup dengan kekuatan, kesehatan yang baik, panjang umur dan murah rezeki, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, Insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah swt, " ungkapKhadijahSinclair.

"Tapi pada hari spesial ini, di hari ulang tahunku, saya memutuskan untuk mengunggah ini… Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku," tulisnya BCL mengucapkan terima kasih untuk semua cinta yang diberi masyarakat.

"Aku mau bilang terima kasuh untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Im blessed, surrounded by family, friends, fans and everyone who loves me yang selalu memberikan suport," kataBCL. Meninggalnya Ashraf tentu suatu pukulan besar untuknya.

Meski begitu, kiniBCLterus berusaha untuk bangkit. "Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," kata BCL. Di hari ulang tahunnya yang ke 37 ini,BCLmeminta agar semua me ngirimkan doa untuk Ashraf.

Tak hanya itu,BCLmeminta doa untuk semua orang dalam kondisi saat ini. BCL juga meminta agar semua masyarakat tetap di rumah demi mengantisipasi penyebaran virus corona di Indonesia. "Di hari ulang tahunkun ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahanya.

Stay safe everyone, and stay at home please. Lets take care of each other. Love You," tutupBCL.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close