Techno

Ini Dia Spesifikasi Kamera Panasonic DMC LX10 Lengkap

Panasonic menjadi salah satu merek kamera terbaik yang telah memproduksi beragam kamera berkualitas. Salah satu kamera tersebut adalah Panasonic Lumix DMC LX10. Ini adalah sebuah kamera yang menawarkan fitur yang canggih. Nah, di bawah ini akan dibahas spesifikasi lengkap tentang kamera yang satu ini.

Panasonic Lumix DMC LX10 merupakan sebuah kamera yang menggabungkan dua lensa yakni lensa built-in 24-72 mm dengan sensor tipe 1-inch MOS sensor yang berukuran 20.1 megapixel.  Dengan lensa ini, maka kamera ini bisa menghasilkan sebuah hasil yang luar biasa jernih dan tajam.

Ia juga dilengkapi dengan layar touchscreen antarmuka yang sangat hebat. Dengan fitur ini, membuat kamera ini menjadi sangat canggih. Bahkan, ia juga memiliki kemampuan yang dapat merekam 4k UHD recording serta 4K Photo features.

Dengan beragam kelebihan fitur yang ditawarkan oleh Panasonic Lumix DMC LX10 ini menjadikan ia begitu kompak dan wajib untuk anda miliki. Bahkan, kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol bantu yang akan memudahkan Anda dalam mengontrol kamera.

DMC LX10 ini juga sudah dilengkapi dengan cincin kontrol aperture yang lebih besar di sekitar lensanya. Jika dilihat secara keseluruhan, lensa kamera ini mirip dengan Sony RX100 Iii dan IV. Hanya saja ia memiliki keunggulan dimana bisa mempertahankan zoom lebih jelas.

Tidak sampai di situ saja, ukurannya juga sangat pas dimana hanya 105,5 x 60 x 42 mm. Hal inilah yang menjadikan ia sebagai kamera saku terbaik dengan teknologi yang mumpuni. Ia juga dibuat dengan menggunakan bahan logam yang ringan dan membuatnya semakin sempurna.

Nah, untuk melengkapi spesifikasinya, kamera ini juga sudah dibekali dengan LCD Layar TFT touchscreen yang berukuran 3 inci dengan 1.040k titik. Dengan LCD ini menjadikan ia memiliki kemiringan yang bisa mencapai 180 derajat.

Di bagian kanannya juga tersedia sepuluh tombol bantu yang mana lima diantaranya adalah tombol navigasi. Sedangkan di sekeliling bagian luarnya juga terdapat empat tombol melingkar yang berfungsi sebagai tombol quick menu dan playback.

Nah, keempat tombol ini juga berfungsi sebagai mode Fokus, white balance, kompensasi pencahayaan serta mode drive. Kamera ini sendiri dilengkapi dengan lensa zoom dengan merek LEICA DC VARIO-SUMMILUX yang memiliki enam komponen.

Ia juga didukung dengan menggunakan 11 elemen dalam 9 kelompok. Hal inilah yang menjadikan kamera ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaiknya. Lebih menariknya lagi, DMC LX10 juga sudah dilengkapi dengan teknologi 5-axis hybrid OIS + yang sudah stabil. Ia juga memiliki kecepatan merekam yang tinggi dan tetap stabil.

Nah, di bagian autofocus Nya, kamera ini sudah dilengkapi dengan teknologi DFD atau Defocus yang dapat menghitung area fokus hingga mencapai maksimal 49 area. Ia juga menawarkan deteksi wajah, mode multi kostum, pelacakan dan mode fokus tepat lho.

Tidak sampai di situ saja, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan mikrofon stereo built in serta speaker mono. Bahkan ia juga sudah dilengkapi dengan Micro-HDMI type D dan post USB 0.2 Micro B. Dengan port ini, Anda bisa mengisi daya tanpa harus mengeluarkan baterainya.

Dengan kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera Panasonic Lumix ini menjadikan ia bisa Anda andalkan dalam masalah fotografi. Yang pastinya, kamera ini bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang sempurna.

Apalagi untuk Anda yang baru saja belajar photography, maka DMC LX10 ini sangat berguna dan membantu. Tunggu apa lagi, yuk langsung saja miliki kamera ini sekarang juga.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close