Seleb

Ini Fakta Yang Diungkap Krisdayanti Raul Lemos Unggah Soal Perselingkuhan Selingkuh Lagi Dan Lagi

Rumah tangga penyanyiKrisdayantidanRaul Lemostiba tiba diterpa kabar miring. Pernikahan mereka disebut sedang retak karena Raul Lemos mengunggah sebuah artikel tentang perselingkuhan. Sang istri, Krisdayanti langsung angkat bicara untuk menampik gosip tersebut.

Kompas.com merangkum tiga fakta tentang isu perselingkuhan dalam pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sebagai berikut: Kamis (24/10/2019) dunia maya tiba tiba dikejutkan dengan unggahan Raul Lemos dalam story akun instagramnya. Raul Lemos mengunggah sebuah potongan artikel tentang perselingkuhan.

"Sekaliselingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya , tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakaah ada teori yang mendukungnya? Beca terus ulasan berikut ini," begitu bunyi artikel tersebut.

Tak lama setelah mengunggah tangkapan layar artikel tersebut, Raul Lamos langsung menghapus unggahannya. Namun, rupanya bidik layar unggahan Raul Lemos sudah menyebar di media sosial. Banyak warganet yang mengira bahwa rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos memang sedang bermasalah.

Penyanyi Krisdayanti angkat bicara tentang unggahan sang suami yang menyinggung soal perselingkuhan. Menurut penyanyi yang baru dilantik sebagai anggota DPR itu, perselingkuhan dalam unggahan tersebut tak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga. "Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2019).

Perselingkuhan dapat diasumsikan dengan pekerjaan atau kegiatan lain yang tidak bisa dilakukan secara optimal. Para juriIndonesian Idol, yakniAnang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty, nampak terkejut begitu melihat salah satu kontestan perempuan mengenakan pakaian seragam pilot. Dia adalah Bita Saraswati (20), kontestan asal Yogyakarta yang juga mahasiswi jurusan penerbangan.

Melihat ekspresi Anang, Maia Estianty sepertinya tidak tahan untuk menjahili rekan seprofesinya itu. Maia meminta Anang untuk memilih satu dari tiga wanita, yakniKrisdayanti,Ashanty, dan Bita, bila seandainya mereka dipertemukan dalam waktu yang sama. "Kalau kamu belum ketemu Ashanty, Krisdayanti, terus ketemu dia gimana ?

Ketemu tiga tiganya kamu pilih yang mana?" tanya Maia kepada Anang dalam tayangan Indonesian Idol, Senin (14/11/2019). Namun, Anang justru melontarkan jawaban yang tak kalah mengejutkan. Menurut Anang, Bita tidak masuk ke dalam daftar kriterianya karena namanya tidak berawalan huruf A.

"Antara KD, Ashanty, Bita enggak masuk, kan aku cari depannya A. Jadi nanti enggak Asix," ucap Anang. Untuk informasi, Asix atau dalam bahasa Indonesia berarti A enam. Bermakna enam huruf A seperti dalam keluarga Anang, yakni Anang dan sang istri Ashanty, serta keempat anak mereka.

Nama Asix pun digunakan Ashanty untuk bisnisnya. Selain Bita, Anang juga "menolak" mantan istrinya, Krisdayanti, karena huruf namanya tidak berawalan A. "Enggak masuk ini. Aku memikirkan hal sampai namanya. Bibit bobotnya.

Krisdayanti kan enggak A, makanya dulu enggak Asix. Kalau KD kan enggak Asix," kata Anang berseloroh. Sebelum Bita unjuk kemampuan, Anang menanyakan keseriusan mengikuti Indonesian Idol. "Bita, serius kamu? Enggak sayang ninggalin sekolah pilot kamu?" tanya Anang.

"Enggak akan ada yang ditinggalkan," jawab Bita. Anang mengatakan hal itu tak mungkin karena Indonesian Idol bukan ajang main main. Menurut Anang, Bita harus memilih salah satu.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close