Seleb

Jaman Kejayaan Ratu Mulan Jameela Unggah Foto Maia Estianty Terkenang Lagu Lelaki Buaya Darat

Pertemuan yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampaknya membuat Mulan Jameela ikut bernostalgia. Ya, baru baru ini, Mulan Jameela tampak mengenang kembali momen kebersamaannya saat masih tergabung dalam grup Ratu dengan Maia Estianty. Tak hanya bernostalgia, Mulan Jameela juga membagikan potret Maia Estianty saat tengah bersama juri Indonesian Idol dan Ahmad Dhani.

Kenangan yang kembali terlintas di benak Mulan Jameela itu dibagikan ketika melihat potret Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Momen keakraban Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020) memang sempat menuai kehebohan. Sebab pada gelaran tersebut, Ahmad Dhani bahkan tak segan menyapa mantan istri yang telah memberikannya tiga orang anak itu.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga berfoto bersama dua anak mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Momen itu diposting oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani di akun Instagram masing masing. Keduanya pun tak segan mengungkapkan kebahagiaan karena kedua orangtuanya tampak akrab dalam satu panggung.

Apalagi, itu merupakan momen pertama setelah ayah mereka bebas dari penjara. Tak ingin menyiakan momen spesial itu, Al Ghazali dan Dul Jaelani pun mengajak ayah dan ibunya berfoto bersama. Meski kurang satu saudara mereka, yakni El Rumi, namun mereka berjanji kalau momen itu akan terulang lagi di lain kesempatan.

Tampak di video yang diposting Al Ghazali, Ahmad Dhani malu malu saat hendak menyapa mantan istrinya. Ia pun terlihat disoraki oleh para penonton dan juga juri. Bahkan, Maia Estianty ikut meledek Ahmad Dhani dengan tertawa.

“Selamat malam, ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” sapa Ahmad Dhani malu malu, lalu menundukkan wajahnya. Bak jadi momen langka, publik pun dibuat senang ketika melihat keakraban Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Seolah ikut merasakan suka cita tersebut, Mulan Jameela tampak mengulas kembali pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Namun bukan melalui lisan, Mulan Jameela tampak mempromosikan vlog soal pertemuan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Bahkan melalui laman Instagram Story nya, Mulan Jameela turut membagikan foto kebersamaan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tak hanya itu, Mulan Jameela kembali menyinggung sosok Maia Estianty.

Kali ini, Mulan Jameela tampak mengulas kenangannya saat masih akur dengan Maia Estianty. Dalam unggahannya di media sosial, Mulan Jameela terlihat membagikan kembali video kiriman dari seorang warganet. Video yang direkam akun @kuntadi011 itu memperdengarkan cuplikan lagu Ratu berjudul Lelaki Buaya Darat.

Bak teringat kembali dengan momennya bersama Maia Estianty, Mulan Jameela pun mengulas dan menggungah kembali hal tersebut. "Jaman kejayaan Ratu @maiaestiantyreal @mulanjameela1" tulis akun @kuntadi011. Gelaran final Indonesian Idol 2020 Senin (24/2/2020)sempat menuai kehebohan.

Hal itu lantaran publik merasa terkejut dengan pertemuan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Ya, pasca resmi bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memangjarangtampil di satu panggung yang sama. Namun Senin malam, momen pertemuan antara Ahmad Dhani dan Maia Estiantypun akhirnya terjadi.

Kehebohan soal pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Indonesian Idol 2020 rupanya juga ikut disorot oleh Mulan Jameela. Namun bukan mengomentari soal sosok Maia Estianty, Mulan Jameela tampak menyoroti soal kehadiran sang suami, Ahmad Dhani di final Indonesian Idol 2020. Melalui laman media sosialnya yang sudah terverifikasi, Mulan Jameela tampak mempromosikan gelaran Indonesian Idol 2020 yang akan menampilkan band Ahmad Dhani yakni Dewa 19.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela tampaknya ingin agar khalayak tak lupa untuk menyaksikan penampilan Dewa 19 di final Indonesian Idol 2020.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close