Seleb

Kaesang Pangarep Balas Keisengan Gibran Rakabuming Dua Putra Jokowi Saling Menjahili

Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, saling berbalas mengunggah foto di Twitter. Awalnya, putra sulung Jokowi, Gibran, mengunggah foto suasana di restoran mereka yang bekerja sama dengan Chef Arnold, Mangkokku, Jumat (4/10/2019). Memperlihatkan Kaesang yang duduk di sebelah Chef Arnold yang sedang bermain ponsel.

Gibran menyebut, mereka sedang mencoba menu baru di Mangkokku. Di meja memang terlihat sejumlah makanan yang tersaji. Test food menu baru ," tulis Gibran.

Gibran pun lantas bersikap iseng. Ia langsung memotong foto tersebut. Dengan hanya memperlihatkan foto Kaesang yang dipotong secara close up.

Kaesang yang tampak berpose dengan ibu jari dan jari kelingking terbuka. Ini orang ," tulis Gibran. Melihat fotonya diunggah, Kaesang pun kemudian mengunggah balik foto Gibran.

Ia juga melakukan hal sama, memamerkan foto Gibran yang dipotong secara close up. Kaesang juga menuliskan caption. Ya kakakku ," tulis Kaesang.

Sebelumnya Kaesang juga sempat membaut spanduk tandingan menyaingi spanduk Gibran. Kaesang mengunggah foto spanduk hasil editannya sendiri ke akun Twitter, Senin (23/9/2019). Pada spanduk hasil editannya itu tertulis kalimat berikut ini:

SOLO OMAHKU MAS NGAREP BOSKU KOMUNITAS PISANG SE KHATULISTIWA

Terpampang pula foto Kaesang yang mengenakan kacamata hitam di bagian kiri spanduk. Terdapat pula gambar gambar pisang di sudut sudutnya. Tidak hanya itu, Kaesang juga mengunggah foto spanduk Gibran untuk pembanding.

Pada spanduk Gibran tertulis kalimat berikut ini: SOLO OMAHKU GIBRAN PEMIMPINKU

KOMUNITAS BIKER SOLO Kaesang juga meminta pendapat warganet soal kedua spanduk itu. Mana yang lebih baik? " tulis Kaesang.

Chef Arnold pun turut menanggapi cuitan Kaesang ini dengan tawa.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close