Techno

Kamera Mutakhir & Teknologi Gimbal Stabilization Smartphone Terbaru Vivo X50 Series Siap Meluncur

– Vivo Indonesia akan segera meluncurkan produk smartphone flagship pertamanya untuk tahun 2020 ini, Vivo X50 Series, di pasar Indonesia. Kabar ini diumumkan langsung oleh Vivo Indonesia melalui sebuah postingan pada akun Instagram resminya. Layaknya smartphone flagship, Spesifikasi Vivo X50 Series dibekali teknologi yang jauh lebih mumpuni dari seri seri smartphone Vivo lainnya.

Bocorannya, Vivo X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi teknologi Gimbal Stabilization yang dihadirkan Vivo Indonesia. Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series ini mengadopsi teknologi kamera mutakhir terbaru dari sistem kamera gimbal Vivo APEX 2020 Concept. Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, mengatakan teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series sanggup menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

Hadie juga menyebutkan, teknologi Gimbal Stabilization juga menjadi batu loncatan untuk Vivo Indonesia yang mampu melampaui batas OIS tradisional. "Teknologi Gimbal Stabilization mengintegrasikan ilmu material, proses manufaktur, dan presisi dalam melakukan pemrosesan," ucap Hadie. Melalui teknologi ini, para pecinta smartphone fotografi dapat menangkap gambar dengan suguhan stabilitasi yang luar biasa melalui lensa yang menakjubkan.

Teknologi Gimbal Stabilization ini akan membawa penggunanya merasakan pengalaman fotografi ke tingkat profesional yang lebih tinggi. Sebelumnya, brand pemegang penjualan smartphone nomor satu di Indonesia ini telah memberikan bocoran awal tentang rencana peluncuran smartphone flagship terbarunya dari X series tahun ini di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Menyandang predikat sebagai smartphone flaghsip premium, Vivo X Series akan memiliki keunggulan lebih dilihat dari spesifikasinya.

Vivo X Series ini juga diklaim sebagai smartphone fotografi profesional yang akan dipersembahkan Vivo Indonesia. Kehadiran smartphone premium X50 Series ini akan menjadi jawaban untuk para konsumennya di Indonesia yang sudah menunggu nunggu kehadiran smartphone flagship premium Vivo. Meski Vivo telah memberikan bocoran terkait tipe smartphone X Series miliknya yang akan diboyong ke Indonesia, yaitu X50 Series Vivo masih enggan membeberkan spesifikasi detilnya.

Begitu juga dengan estimasi harga jual yang akan ditawarkan kepada konsumen loyalnya di Indonesia, Vivo masih menyimpannya rapat rapat. Penggemar Vivo sepertinya masih harus bersabar, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap hingga tiba waktu peluncuran smartphone ini di Indonesia. Kita tunggu saja.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close