Metropolitan

Karangan Bunga dari Berdatangan di Kediaman Almarhum Arminsyah

Karangan bunga duka cita mulai berdatangan di rumah almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah di Perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Diantaranya dari Menko PMK Muhadjir Effendy dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Informasi yang di dapat, jenazah Arminsyah tiba di rumah duka pukul 18.10 WIB.

Sementara itu, awak media hanya boleh meliput dari kejauhan atau sekitar 50 meter dari rumah duka. Wakil Jaksa Agung, Arminsyah dikabarkan meninggal dunia sore tadi. Arminsyah meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi. Jakarta.

Kabar wafatnya mantan Jampidsus Kejagung itu telah beredar di grup whatsApp (WA). Polda Metro Jaya membenarkan korban meninggal dunia dalam kecelakaan mobil sport Nissan GT R putih terbakar di Tol Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020) ialah Wakil Jaksa Agung, Arminsyah. ‎ "Jumlah korban dua orang. Pengemudi Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal dunia di lokasi. Sementara satu penumpang ‎dilarikan ke RS Bina Husada," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam keterangannya.

Yusri menambahkan kronologi kejadian yakni kendaraan datang dari arah selatan di lajur 4, lalu menabrak pembatas media tengah dan kendaraan terbakar. "Setelah dipadamkan, kendaraan dievakuasi oleh kendaraan derek ke unit laka lantas Polres Jakarta Timur," ujarnya. Sementara itu, akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pukul 15:14 WIB melaporkan terjadinya kecelakan kendaraan terbakar sekitar pukul 14.00 WIB di KM 13 Tol Cibubur.

Almarhum menumpangi mobil sport Nissan GT R putih. Saat ini masih dalam penanganan petugas Damkar. Bangkai mobil masih berada di lajur 4.‎

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo ikut mengecek lokasi kejadian. "Ini ke TKP," ‎kata Sambodo dalam pesan singkatnya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close