Seleb

Kena Prank Raffi Ahmad Mama Amy Histeris Tak Percaya Dan Menangis Jangan Bikin Masalah Lagi

Kena prank Raffi Ahmad, Mama Amy ingin pingsan dan menangis. Hal itu terjadi ketika Raffi Ahmad mengatakan kepada Mama Amy bahwa dirinya ingin menikah lagi. Awalnya, Raffi Ahmad mengaku akan melakukan prank ke Mama Amy.

Prank tersebut dilakukannya saat mereka berliburan di Melbourne, Australia. Raffi Ahmad menyatakan prank itu dibuatnya sebagai keusilan semata. Ayah anak satu itu kemudian mengetuk pintu kamar Mama Amy untuk menemui sang ibunda.

Tak berapa lama kemudian, pintu kamar dibuka oleh asisten Mama Amy. Rupanya, Raffi Ahmad bekerjasama terlebih dahulu dengan asisten Mama Amy untuk membuat prank tersebut dan menyiapkan beberapa kamera untuk merekam. Selesai melakukan persiapan, asisten Mama Amy memanggil ibunda Raffi Ahmad tersebut.

"Ibu ada Aa (red: Raffi Ahmad) di ruang tamu," tutur asisten Mama Amy. "Disini aja Ma," cetus Raffi Ahmad. Mama Amy tampak keluar dari dalam kamarnya dengan berselimut tebal karena dinginnya cuaca.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu kemudian mengatakan ingin berbicara serius dengan Mama Amy. "Mumpung ada mama, Mama Rieta dan Gigi. Raffi mau ngomong satu per satu untuk meminta izin," ucap Raffi Ahmad. "Izin apa?" tanya Mama Amy.

"Mau izin nikah lagi," tutur Raffi Ahmad. Mama Amy sontak langsung tak percaya begitu saja dengan permintaan Raffi Ahmad. "Ah yang bener. Nikah sama siapa? Jangan suka ngarang hidup teh. Raffi kan udah ada Rafathar, yang sadar atuh," beber Mama Amy.

"Laki laki kan kalau sanggup ya gapapa, ini bagus Raffi izin dulu," tutur Raffi Ahmad. Mama Amy bahkan tampak marah besar dengan pernyataan Raffi Ahmad. "Mana ada perempuan mau suami nikah lagi, sedunia raya juga enggak ada," aku Mama Amy.

"Ya kalau istri tawakkal mah enggak apa apa," ucap Raffi Ahmad. "Enggak bisa gitu. Apa alasannya? Dasarnya apa?," aku Mama Amy. "Yah kalau mama enggak mau ngomong biar Raffi bilang ke Mama Rieta," papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad begitu ngotot untuk berbicara dengan mertuanya tersebut dan minta ditemani ibundanya. Kendati demikian, Mama Amy enggan menemani. "Enggak bisa gitu mama malu, mendingan mama pingsan kali. Pikirin dulu sejuta kali karena enggak ada masalah masa tiba tiba mau nikah lagi, hadeeeh laki laki," tutur Mama Amy.

"Ya kalau mampu. Pokoknya ada masalah gitu ama Nagita," imbuh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad menuturkan, calon istrinya itu merupakan orang Bandung dan lulusan pesantren. Meski demikian, Mama Amy terlihat tak percaya karena anaknya yang sibuk itu bisa bertemu dengan wanita tersebut.

"Jangan bikin masalah lagi, duh mama deg degan. Kamu mentang mentang mampu tapi kayak gitu, duh kayak tersambar geledek," cetus Mama Amy. Mama Amy kembali ngotot untuk mempertanyakan masalah Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu tetap bersikukuh tak mau mengumbar masalahnya.

Mama Amy bahkan sampai meneteskan air mata. "Jangan nangis dong ma," kata Raffi Ahmad. "Yang bener dong," ungkap Mama Amy.

"Prank!" tegas Raffi Ahmad.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close