Seleb

Keribetan Poppy Sovia Saat Masih menuju Kantor di Tengah Pandemi Virus Corona

AktrisPoppy Sovia akhirnya merasakan bekerja dari rumah di tengah pandemi virus corona (Covid 19). Sebelumnya, Poppy Sovia harus bekerjadi luar rumahsebagaipenyiarradio. "Aku alhamdulillah sudah di rumah, bisa kerja dari rumah ya jadinya kemarin kemarin sih aku masih harus ngantor," ungkap Poppy Sovia saat dihubungi awak media, Jumat (3/4/2020).

Saat masih bekerja di kantor, Poppy Sovia cukup ribet memastikan soal kebersihan diri, agar saat kembali ke rumah tidak membawa virus. Sebab, di rumah ada anak dan orangtuanya yang rentan terjangkit covid 19. "Aku tuh beneran kayak menutup seluruh badan, kan takutnya si partikel virusnya menempel. Pakai hoodie, pakai celana panjang, kaus kakinya menutupi kaki, pokoknya enggak kelihatan kulit, pakai masker sudah kayak ninja aja pokoknya gitu deh," ungkap Poppy Sovia.

Kemudian selain kebersihan, Poppy Sovia juga menjaga stamina tubuh dengan olahraga dan mengonsumsi minuman yang terbuat dari rempah rempah khas Indonesia. "Itu disiapkan mama aku, alhamdulillah, minuman yang dari jahe dari pala, dijadiin satu gitu, ada teman teman yang jualan kasih ke aku juga," pungkas Poppy Sovia.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close