Superskor

Liga Italia Malam Ini Juventus vs Torino Cristiano Ronaldo & Dybala Duet Bomber Derby Turin

Duel seru klub sekota Turin, Italia, bakal tersaji antara Juventus vs Torino malam ini. Dalam lanjutan Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu (4/7/2020), Juventus akan menjamu rival sekotanya, Torino pukul 22.15 WIB. Sementara itu, duet penyerang bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Bagaimana bocoran Sarri, sang arsitek Nyonya Tua? Dalam konferensi pers kepada media,Maurizio Sarri, memberikan sinyal akan adanya duet antara Ronaldo dan Dybala dalam menghadapi Torino malam ini. Baginya, kedua bombernya itu memiliki kedekatan emosional yang baik dalam berhubungan sebagai rekan setim.

Seperti dikutip dari unggahan Twitter Juventus @juventusfc. "(Cristiano dan Dybala)mereka sering mencari satu sama lain, bermain dengan kecepatan dan lebih dekat," katanya. "Itu adalah pekerjaan yang mereka lakukan juga dalam pelatihan," jelas Sarri untuk kemungkinan duet Ronaldo Dybala diturunkan.

Sarri juga membuka kemungkinan untuk menurunkan bek sayap andalannya, Alex Sandro yang mengalami cedera. Menurutnya, saat ini Alex Sandro tengah dalamkeadaansemakin baik, terbukti dalam latihan sebelumnya. Namun, dirinya juga telah mempersiapkan pemain lainnya seperti Dani Luiz dan Blaise Mattuidi.

Di bagian penjaga gawang, Sarri belum membocorkan pemain yang bakal ia turunkan malam nanti. Buffon pun ia sebut siap di pertandingan apapun. "(Buffon) di lapangan besok? Mari kita lihat di akhir pelatihan hari ini."

"Ia selalu dipertimbangkan oleh kami, ia adalah penjaga gawang yang sangat kuat, ia masih utuh dan dalam latihan ia terkadang melakukan hal hal yang tidak terpikirkan," tegasnya. Adapun Juventus aat ini memuncaki kalsemen dengan mengoleksi 72 poin. Selisih 4 poin dari Lazio (68) di urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Tak hanya sebagai laga gengsi rival sekota, laga malam ini diprediksi seru. Pasalnya Juventus pasti akan mengincar poin tiga kemenangan demi memperjauh jarak poin dengan Lazio Sementara, Torinoyang kini berada di urutan 13 klasemen baru mengoleksi 31 poin pun memiliki misi sama ingin menunjang urutan klasemen mereka.

Torino datang dengan target tertentu, apalagi mereka baru saja kalah dari Lazio di laga sebelumnya. "Ini akan menjadi pertandingan derby untuk bermain dengan kepala dan hati," ujar Moreno Luongo sebagai pelatih Torino. "Ini adalah pertandingan yang dimainkan dengan sangat hati hati, pasalnya tidak mudah bagi siapapun bermain di laga derby," lanjut Moreno Luongo.

Kabar baik datang dengan Simone Zaza bisa kembali bermain usai mengalami cedera dan absen dalam beberapa pekan. “Zaza telah pulih, dia lebih baik, kita akan lihat berapa menit yang dia miliki di kakinya,tetapi yang penting adalah membuatnya tersedia," ujar Luongo. Untuk itu, Luongo menyiapkan yang tebraik bagi para pemainnya.

"Saya berkonsentrasi, karena ini adalah pertandingan yang ketat, sangat penting bagi kami dan para penggemar kami," ujar mantan pelatih Brescia tersebut. "Sikap terbaik adalah menjadi tim, bersatu, bekerja sebagai tim dalam situasi apa pun, sehingga Anda selalu bisa membantu diri sendiri, untuk berkorban satu sama lain. Szczesny; Cuadrado, Bonucci, deLigt, Danilo;Pjanic, Mautidi, Rabiot; Bernardeschi, Dyabala, Ronaldo

Sirgu; Bremer,N'Kolou, Lyanco; Luca de Silvestri, Lukic,Thomas Rincon,Meite,Ola Aina; Belotti, Simone Verdi

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close