Otomotif

Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning Pas dengan Julukan ‘The Minions’

Atlet bulutangkis Indonesia Marcus Gideon Rabu (20/11/2019) kemarin secara resmi menerima mobil pesanannya, Toyota GR Supra warna kuning, yang seolah identik dengan julukannya selama ini sebagai 'The Minions'. Warna ini diklaim Toyota sebagai satu satunya yang ada di Indonesia sekaligus menjadikan Marcus Gideonpemilik pertama Toyota GR Supra di Indonesia. Acara serah terima kunci mobil ini dilakukan di Sirkuit Sentul di acara Toyota Sports Car Media Experience 2019 oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy kepada Marcus Gideon.

Indonesia hanya mendapat jatah 4 unit Toyota GR Supra, namun Toyota Astra Motor mengklaim pihaknya berhasil mengajukan tambahan alokasi menjadi 8 unit sehingga total akan ada 12 unit yang akan diterima pembeli hingga awal 2020. Soal total jumlah pemesanan GR Supra, TAM menyatakan belum mencapai 20 unit. "Belom sampai 20 unit. Tapi yang jelas di atas 15 unit," terang Soerjo.

Pihaknya mengusahakan pengiriman 9 unit GR Supra lainnya selesai di awal tahun depan. Toyota GR Supra generasi kelima memiliki dapur pacu 3.000 cc 6 silinder segaris dengan doping turbo dandijual di Indonesia seharga Rp 2 miliar On The Road Jakarta.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close