Internasional

Memar & Sidik Jari Dewasa Saat Kembali Bayinya Penuh Goresan Viral Ibu Titipkan Bayi menuju Penitipan

Dua ibu telah melampiaskan kemarahan mereka setelah pemilik penitipan<span ></span>anak<span ></span>yang sekarang dipenjara menyebabkan luka luka pada<span ></span>anak anak<span ></span>mereka. Dilansir dari<span ></span>The Sun, Selasa (10/11/2019), Zakia Astanzai (34) dari San Diego, dihukum karena menyalahgunakan dua<span ></span>anak<span ></span>pada tahun 2016 dan 2018. <span >Anak Kate Brown diliputi oleh memar yang mencurigakan pada tahun 2016.</span>

Unique mengatakan bahwa dokter mengungkap hal mengejutkan setelah memeriksa bayinya. Bayinya mengalami cedera otot dan banyak ditemukan sidik jari di tangan orang dewasa di wajah anaknya. Selanjutnya, dirinya dijatuhi hukuman 60 hari penjara pada hari Senin.

Unique Wilson, salah satu orang tua yang dirugikan, berkata: "seharusnya mendapat hukuman yang lebih besar." Dia mengingat kembali kengerian itu ketika dia menjemput putra putranya dari Zakia dan Panti Asuhan Keluarga Benafsha Astanzai.

Namun yang didapat adalah tanda tanda luka yang mencurigakan. "Ada memar dan goresan di kedua sisi wajahnya." "Juga di bawah dagu, telinga, dan benjolan di belakang kepalanya dengan luka kecil," kata Unique.

"Itu adalah rasa bersalah dan duka yang paling tak tertahankan. "Aku tidak pernah merasa begitu rendah, cemas, dan marah dalam hidupku." "Itu bayi saya yang berumur satu tahun. Saya tidak bisa dan masih tidak bisa mengerti mengapa," tambahnya.

Unique mengatakan bahwa dokter mengungkap hal mengejutkan setelah memeriksa bayinya. Bayinya mengalami cedera otot dan banyak ditemukan sidik jari di tangan orang dewasa di wajah anaknya. "Menurut saya ini tidak adil, tetapi saya merasa puas mengetahui bahwa dia tidak akan pernah bisa bekerja dengan anak anak lagi."

Kate Brown juga mengalami mimpi buruk serupa saat menitipkan putrinya yang berusia 11 bulan, Parker, pada tahun 2016. Dia juga memiliki tanda memar aneh di dada dan punggungnya. Kate berkata:

"Ada memar dan ada seperti sidik jari bahkan di kerahnya." "Pada saat itu, saya tidak berpikir saya akan mendapatkan keadilan," kata Kate. Kate senang bahwa Unique juga kesal dengan vonis yang mereka anggap tergolong ringan.(Intisari online.com/Muflika Nur Fuaddah).

Siapa sangka jika artis cantik ini pernah mengalami nasih pilu dibuang oleh ibunya sendiri. Cerita bermula ketika suara tangisan bayi terus terdengar dari sebuah rumah kosong di kota Yaroslavl, Rusia. Orang orang yang tinggal di sekitar rumah itu awalnya tidak mempedulikan.

Mereka berpikir jika orangtua dari bayi itu ada bersama anaknya sehingga para tetangga tak menghiraukan tangisan si bayi. Namun ketika malam tiba, tidak ada satu pun lampu rumah yang terlihat dinyalakan. Orang orang mulai curiga dan melapor pada polisi.

Ketika polisi datang memeriksa, mereka sadar jika rumah itu ternyata kosong. Orang yang tinggal di sana sudah pergi membawa semua barang barang. Namun bayi mungil mereka justru ditinggalkan sendirian di sana.

Bayi perempuan itu baru berusia satu tahun. Ia terbaring di lantai yang kotor dan dingin. Berhari hari bayi ini menangis sendirian tanpa ada yang peduli.

<span >Setelah diadakan penyelidikan, nama bayi itu adalah Liza, namun polisi tidak dapat menemukan orang tuanya.</span> Liza kemudian dibawa ke rumah sakit dimana dia harus dirawat beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Nasib kemudian berubah bagi Liza saat berada di rumah sakit.

Seorang ibu bernama Inna Nika mendengar jerit tangis Liza di kamar sebelah anaknya yang sedang sakit. Setelah mengetahui bahwa Liza telah dibuang oleh ibu kandungnya sendiri Inna menjadi iba hatinya. Lantas Inna mengadopsi Liza sebagai anaknya.

Inna merawat Liza dengan penuh kasih sayang dan merawatnya seperti anak kandungnya sendiri.Namun ternyata imun tubuh Liza terlalu lemah sehingga ia rentan terserang penyakit. Namun Inna selalu merawatnya sampai Liza sembuh. Liza juga mengalami kesulitan berjalan.

Inna lantas mendaftarkan gadis itu ke sekolah tari, dengan harapan agar musik mendorongnya untuk mengenal dan mulai menggunakan tubuhnya. Hari ini, Liza adalah seorang remaja putri dan telah memenangkan beberapa kontes kecantikan. Pemburu bakat fashion juga telah mengontraknya sebagai model pakaian.

Tak lama setelah Liza menjadi terkenal, ibu kandungnya mendengar tentang anaknya yang dibuang dahulu dan menyadari betapa terkenalnya Liza sekarang. Ibu kandungnya ingin kembali menjalin kontak dengannya, namun ditolak oleh Liza. Terserah kepada Liza sendiri untuk memutuskan apakah dia ingin menghubungi ibu yang meninggalkan putrinya saat dia masih bayi.

Baginya sekarang Inna adalah ibunya yang sesungguhnya walaupun ia tahu bahwa dirinya bukanlah anak biologis dari Inna.<span ></span>

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close