Superskor

Nicolo Barella Alami Cedera Satu Masalah Belum Kelar Inter Milan Dihadapkan Polemik Baru

Satu masalah belum rampung, Inter Milan kembali dihadapkan polemik anyar, gelandang serang andalan mereka, Nicolo Barella alami cedera. Inter Milan memang mengalami sejumlah kendala yang tidak ada habis habisnya begitu Liga Italia kembali bergulir pada 20 Juni lalu. Mulai dari rapuhnya lini pertahanan, inkonsistensi permainan hingga hantaman badai cedera pemain.

Terbaru, nama Nicolo Barella yang mengalami masalah pada paha kanannya menambah deretan masalah yang kudu dihadapi oleh tim asal kota Milan tersebut. Sebelum Nicolo Barella cedera, klub yang berjuluk La Beneamata itu telah menghadapi kondisi yang serupa. Terdapat tiga gelandang tengah yang mengalami cedera panjang, di antaranya ialah Stefano Sensi, Matias Vecino, dan Marcelo Brozovic.

Praktis, nama terakhirlah yang dipastikan pulih dari cedera yang ia alami. Namun kabar baik kembalinya Brozovic justru membuat nama Barella yang menggtantikan posisinya sebagai pemain yang absen memperkuat Inter Milan. Dilansir dari laman , sejauh ini belum diketahui sampai kapan mantan pemain Genoa itu akan absen membela tim asuhan Antonio Conte itu.

Sebelumnya, Barella memang tak ditampilkan oleh Conte saat Inter Milan menelan kekalahan menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (6/7/2020). Ia harus absen saat itu untuk menjalani pemeriksaan akibat cedera yang dialaminya. Setelah hasil tes medis keluar, pemain yang menempati posisi sebagai gelandang serang itu memilik masalah pada otot adduktornya di paha kanan.

Diprediksi, pemain muda milik Inter Milan itu tak akan bisa memperkuat tim untuk dua laga selanjutnya. Tepatnya saat Inter Milan akan menantang Hellas Verona dan Torino dalam lanjutan Liga Italia. Inter Milan memang memiliki sejumlah masalah, selain badai cedera, konsistensi juga menjadi polemik tersendiri.

Meski di awal musim La Beneamata di gadang gadang akan mampu menghentikan dominasi Juventus. Namun perlahan konsistensi permainan mulai memudar. Romelu Lukaku dkk mulai banyak membuang poin percuma, dari hasil imbang hingga menelan kekalahan.

Terbaru, mereka secara mengejutkan menuai hasil minor saat menjamu Bologna di kandangnya. Tim besutan Antonio Conte secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 1 2 kala menjamu Palacios dkk. Walhasil, posisi mereka saat ini terbilang jauh untuk dapat kembali bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar Liga Italia.

Si Biru Hitam Inter Milan kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 64 poin. Klub rival AC Milan itu berjarak 11 angka dengan Juventus di posisi puncak klasemen. Meskipun pertandingan Liga Italia musim ini masih emyisakan delapan pertandingan, bukanlah hal yang mudah untuk mengembalikan tren maupun konsistensi suatu permainan.

Ditambah lag badai ceera yang menghantam lini tengah Inter Milan merupakan pukulan telak tersendiri bagi Antonio Conte dalam meracik strategi.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close