Seleb

Nycta Gina Bagikan Alasan Menohok Kena Nyinyir Lantaran Langsung Pindah Rumah Baru Saat Banjir

Tuai komentar usai pindah rumah pasca rumahnya diterjang banjir, Nycta Gina kesal dengan komentar komentar netizen. Banjir sempat melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2020. Sejumlah titik wilayah di Jakarta diketahui terendam air.

Akibatnya, banyak warga yang memutuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Rumah beberapa artis juga disebut ikut terendam saat banjir melanda Jakarta. Salah satu rumah artis yang juga diterjang banjir adalah rumah milik Nycta Gina.

Nycta Gina sempat membagikan potret saat rumahnya kebanjiran. Dalam foto tersebut, tampak garasi rumahnya terendam air. Usai rumahnya kebanjiran, Nycta Gina pun dikabarkan pindah rumah.

Kabar dirinya pindah rumah sontak menjadi bahan perbincangan netizen. Mengetahui hal itu, Nycta Gina langsung mengunggah postingan terkait kabarnya pindah rumah pasca kebanjiran. Dalam postingan itu, istri Rizky Kinos itu tampak kesal dengan komentar komentar negatif dari netizen.

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya Klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru," tulisnya di Instagram pada Kamis (10/1/2020). Tak terima dengan komentar netizen, Nycta Gina menegaskan bahwa rumah tempatnya pindah itu sudah ada sejak 2 tahun lalu.

Nycta Gina mengungkapkan bahwa rumah tersebut masih direnovasi sampai saat ini. "monmaap kita pindah jg krn kepepet.. rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi.." Selain itu, Nycta Gina juga membeberkan alasannya memutuskan untuk pindah rumah.

Ia menyebut butuh waktu lama untuk membersihkan rumah setelah diterjang banjir. Nycta Gina pun mengaku tak mau membuang buang uang untuk menginap di hotel selama berminggu minggu. "ketika banjir parah, rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah… perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna

Kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit.. nah Klo mau di hotel juga semurah2nya hotel tetep aja jd mahal klo berminggu2…" Hal itu lah yang membuatnya memutuskan untuk pindah ke rumah barunya meski masih ada kekurangan di rumah tersebut.

"akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya… sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir… tp Alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh," pungkasnya. Awal tahun 2020 disambut dengan hal yang kurang menyenangkan bagi warga .

Bagaimana tidak, tepat di awal tahun 2020 warga dan sekitarnya harus menyambut dengan datangnya . Hujan yang terus menerus turun membuat air menjadi naik. Termasuk beberapa selebritis juga ikut terdampak dari yang terjadi di .

Yuni Shara merupakan salah satu selebritis yang rumahnya harus terendam . Tak hanya , kediaman artis cantik dan Rizky Kinos pun tak luput dari . Diketahui saat ini Nycta dan sang suami sedang melakukan liburan akhir tahun.

Nycta mengunggah foto jika rumahnya sedang terendam . Dalam unggahannya tersebut, di perkirakan sudah setinggi lutut orang dewasa. Bahkan yang melanda rumah Nycta tersebut membuat mobil dan juga motornya ikut terendam.

Nycta dan sang suami tak sempat menyingkirkan mobil terlebih dahulu lantaran saat melanda dirinya sedang berada di luar kota bersama sang suami. Tentu tak ada yang bisa dirinya lakukan. Nycta hanya bisa pasrah dan berharap agar segera surut.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Nycta mengatakan jika banjir kali ini merupakan hadiah tahun baru bagi dirinya dan keluarga. "Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun…" tulis Nycta. Melihat rumah Nycta yang ikut terendam, berbagai komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang mendoakan agar cepat reda. Missnisanst, "Semoga cepet suruttt ibunnnn semoga dilindungi Allaah semua yaa aamiinnn." Salsatia_harahapyah, "Sabar y bun… Ambil hikma nya.. Kita msh sehat ditahun ini. Amin."

Mulfahimamukena, "Innalilahi wainnailahiroojiiuun.. semoga lekas surut aamiin." Mayasusanti15, "Inalilahiwainnailaihirojiun…. yang sabar ya jeng semoga selalu dalam lindungan Allah SWT."

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close