Internasional

Osmara Tewas Ditembak Suami Kepergok Berhubungan Intim dengan Pria Lain

Seorang istri di selatan Meksiko tewas ditembak suami setelah ketahuan berhubungan seks dengan pria lain. Perempuan bernama Osmara J Martinez itu ditembak di bagian kepala ketika berada di gang di kota Tehuantepec. Polisi menduga si suami menyerang Osmara ketika pulang ke rumah, dan memergokinya tengah berhubungan seks dengan pria lain.

Diberitakan La Prensa via Daily Mirror Jumat (13/12/2019), suami Osmara yang bernama Alfonso ER langsung murka saat melihatnya. Si selingkuhan dilaporkan bisa meloloskan diri, namun istri berusia 19 tahun itu tewas ditembak di gang rumah mereka di Lieza. Kerabat keluarga yang melihatnya berusaha memberikan bantuan. Namun, Osmara dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Polisi yang merespons laporan segera melakukan penyelidikan, dan menemukan Alfonso tengah mabuk dengan tanda di bagian leher.

Diduga, dia mencoba bunuh diri dengan menggantung dirinya ketika penegak hukum datang dan mencoba untuk menangkapnya. Kepada media lokal Meksiko, keluarga Osmara menuturkan korban bertemu Alfonso di usia 14 tahun, dan tidak lulus sekolah. Saat itu, keluarga menentang pernikahan mereka. Sebab selain di bawah umur, jarak usia Osmara dan suami cukup jauh, tujuh tahun. "Kami tak pernah setuju dia menikah dengannya (Alfonso)," ujar salah seorang anggota keluarga kepada El Universal.

Kerabat itu mengungkapkan, Osmara selalu mengunjungi mereka dengan lebam di wajah. "Dia selalu mengatakan dia melukai dirinya saat bepergian," terangnya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close