Bisnis

Paxel Janji Stok Barang Warung Pintar Dikirim di Hari yang Sama

Startup logistik berbasis teknologi yaitu Paxel, mendukung Warung Pintar dalam mendigitalisasikan warung ke ranah modern. Co Founder dan VP Smart Distribution Warung Pintar, Christian Winata mengatakan kerja sama dengan Paxel dapat meningkatkan layanan logistik, terutama segi ekeftivitas kecepatan. "Selain itu dalam kerjasama ini, para Juragan Pintar yang merupakan pemilik warung pintar dapat berbelanja stok warung di aplikasi Juragan App, tanpa minimum order, gratis ongkir dan dapat tiba sebelum jam 14.00 WIB," ucao Christian di Cohive 101, Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Sebagai informasi, Warung Pintar merupakan perusahaan teknologi yang melakukan transformaai warung di Indonesia ke arah yang modern. Dengan menyediakan program yang memungkinan pemilik warung terus bertumbuh, sesuai dengan jenis usaha mereka Warung pintar memberikan kemudahan dari pesan barang, monitor kemajuan usaha, pendampingan dengan berbagai teknologi, hingga kesempatan renovasi untuk warung.

COO Paxel, Zaldy Ilham Masita juga menyebutkan warung merupakan bisnis model yang unik karena perputaran barangnya sangatlah cepat. "Dengan Paxel yang menangani pengiriman stok barang dengan jaminan sampai di hari yang sama, membuat pemilik warung memiliki perputaran bisnis jadi lebih cepat," ujar Zaldy.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close