Metropolitan

Pekerja di Depok Ini Sempat Tersangkut di Papan Reklame Hingga Alami Luka Berat Tersengat Listrik

Seorang pekerja tersengat listrik di depan Toko Pegadaian di Kawasan Perempatan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok. Seorang pekerja tersebut tersengat listrik hingga tersangkut di atas papan reklame. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Warga sekitar dan juga pengendara yang melintas di lokasi kejadian pun sempat menonton peristiwa tersebut. Ketika diturunkan, terlihat korban mengalami luka bakar cukup berat hingga pakaiannya hangus dan meleleh. Selain pakaiannya yang terbakar, terlihat punggung dan tangan korban pun berwarna hitam gosong dan kemerahan.

"Ya Allah itu punggungnya sampai hangus begitu," teriak warga yang ketakutan melihat kondisi korban di lokasi kejadian, Selasa (29/10/2019). Setelah diturunkan, warga pun langsung memberhentikan angkutan kota (angkot) nomor D 03, dan korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bakti Yudha menggunakan angkot tersebut. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian pun terpantau padat akibat pengendara dan warga yang berkerumun di tepi jalan menyaksikan peristiwa tersebut.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close