Metropolitan

Pemiliknya Ditangkap Ada Senjata Tajam Dan Undangan Pelantikan Presiden Di Dalam Mobil

Dua orang diamankan oleh pihak kepolisian karena membawa senjata tajam di mobil mereka yang diparkir di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta. Masing masing berinisial IL si pemilik mobil dan HS si pengemudi. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi awak media, Minggu (20/10/2019).

Argo Yuwono mengatakan awalnya mobil itu terparkir di area hotel, sehingga menghalangi lintasan bagi mobil lainnya. Pihak hotel berusaha menghubungi si pemilik mobil untuk memindahkan mobilnya. "Dengan bersusah payah, pemilik mobil yang tengah menginap di Hotel Raffles berhasil dibangunkan oleh petugas hotel," ujar Argo saat dikonfirmasi, Minggu (20/10/2019).

Pascamobil berjenis Nissan Terra itu dipindahkan, polisi turut menggeledah barang yang disimpan di sana. Ternyata polisi menemukan duasenjata tajam jenis parang, plat nomor palsu, hingga undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Namun, Argo tak menjelaskan siapa nama yang tertera dalam undangan pelantikan Jokowi Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Lebih lanjut, IL dan HS diperiksa secara intensif oleh kepolisian.

"Saat ini, kendaraan, pengemudi dan pemilik kendaraan serta senjata tajam telah diamankan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close