Seleb

Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari, Istri Galih Ginanjar Pamerkan Lesung Pipi Barunya

Di saat Galih Ginanjar masih dipenjara,Barbie Kumalasari justru sibuk mempermak penampilannya. Kali ini Barbie Kumalasari memilih untuk memasang lesung pipi buatan. Istri siri Galih Ginanjar ini pun percaya diri pamerkan hasilnya. Makin cantik?

Di saat Galih Ginanjar masih dipenjara, Barbie Kumalasari asyik wara wiri program televisi untuk menjadi bintang tamu. Tak hanya itu, Kumalasari juga diketahui baru saja mempermak wajahnya. Ingin mengubah penampilan, Kumalasari kembali menyuguhkan sesuatu yang baru di wajahnya.

Kali ini Kumalasari memilih untuk memasang lesung pipi. Melalui akun Instagram pribadinya, Kumalasari memamerkan hasil pasang lesung pipi barunya. Dalam foto yang diunggah, Kumalasari tampak sedang bersama seorang perempuan yang memasang lesung pipinya.

Kumalasari yang kini berambut pirang ini tampak percaya diri memamerkan lesung pipi barunya. Kini sepasang lesung pipi sudah menghiasi pipi tirus istri siri Galih Ginanjar tersebut. Melihat hasil lesung pasang lesung pipi barunya, Kumalasari mengaku puas.

"Baru aj pasang lesung pipi di @sulamlesungpipipalembangbyieka Makasi ya hasilnya memuaskan." Senang dengan hasil lesung pipi baru yang hiasi wajahnya, Kumalasari terus terusan memamerkannya. Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini bahkan terlihat begitu bangga dengan lesung pipi buatan tersebut.

"New face @sulamlesungpipipalembangbyieka #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel #lesungpipi." Melihat penampilan baru Kumalasari dengan lesung pipi buatan, para netizen pun memberikan komentar mereka. Tak sedikit yang justru mengatakan kalau Kumalasari kurang cocok memakai lesung pipi.

Hal ini lantaran pipinya sudah sangat tirus. Mereka menganggap pipi Kumalasari terlihat semakin kempot dengan lesung pipi buatan. Baru baru ini, Boy William mengajak Barbie Kumalasari ngobrol bersama dalam vlog nya.

Ngobrol dengan Kumalasari, Boy pun mengungkap kesan ketika bercengkerama dengan istri siri Galih Ginanjar ini. Melalui tayangan Cuap cuap Pagi yang diunggah di kanal Youtube MOP Channel , 9 September 2019, Boy mengungkap pendapatnya tentang sosok Kumalasari. Boy pun mengungkap alasan mengapa tertarik untuk mengundang Kumalasari ke konten vlog nya.

Boy menilai Kumalasari merupakan sosok yang seru. Kekasih Karen Vendela ini blak blakan mengaku suka dengan tipe orang seperti Kumalasari. Menurut Boy, Kumalasari merupakan sosok yang frontal dan sedikit halu.

Kendati demikian, Boy mengaku Kumalasari merupakan sosok yang menghibur. "Seru, udah pada nonton belum? I love her. Aku suka banget orang orang yang kayak gitu, yang frontal, yang unapologetic, ya yang rada rada halusinasi gitu, but she's verry very entertaining," jelas Boy. Seperti yang Kumalasari ungkap dalam kanal Youtube Boy, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku pernah tinggal di Amerika.

Meski sama sama pernah tinggal di Amerika, Boy mengaku tak pernah bertemu dengan Kumalasari. "Bos Barbie pernah bilang dia tinggal di Amerika 2 tahun, tapi I've never met her before in person, dan gue cuma denger aja, baru kali itu aja kita ketemu," terangnya. Mendengar kabar heboh soal Kumalasari, Boy pun penasaran dan mengundangnya untuk ngobrol bareng.

"Gue denger denger aja tentang namanya, penasaran untuk ketemu langsung ama orangnya dan pengen ngobrol. Masa sih segininya yang dikatain orang," ungkap Boy. Presenter berusia 26 tahun ini pun mengungkap seperti apa sosok Kumalasari yang dikenalnya. Menurut Boy, Kumalasari merupakan sosok yang asyik.

Boy pun memuji kepercayaan diri Kumalasari yang cukup tinggi kendati suaranya tak bagus. "I love her, she's cool. Orangnya asyik banget, yang gue petik dari dia kepedeannya. Suaranya kurang, tapi I love PDnya dia," tambah Boy. Seperti yang diketahui, dalam vlog Boy, Kumalasari mengajak presenter kondang ini untuk berbicara dalam bahasa Inggris.

Boy juga melempar beberapa pertanyaan untuk Kumalasari ketika mengaku pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun. "So you speak good in English (Jadi kamu ngomong bahasa Inggris lancar) kan ya?" ujar Boy. "Ya. I think my English is very good. (Aku rasa bahasa Inggrisku sangat baik)," ujar Kumalasari penuh percaya diri.

Mendengar bahasa Inggris Kumalasari, para netizen justru banyak melempar cibiran. Tak sedikit yang menilai bahasa Inggris Kumalasari berantakan.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close