Travel

Pesona Labuan Bajo Bikin Maia Estianty Susah Move On

Penyanyi sekaligus istri Irwan Mussry, Maia Estianty sepertinya masih belum bisa move on dari liburan keluarganya di Labuan Bajo, pada beberapa waktu yang lalu. Hal disampaikan oleh Maia pada akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal pada (26/8/2019). Melalui Instagramnya, Maia mengunggah foto dirinya sedang bersantai di sebuah kapal pesiar dengan latar dari pulau pulau di Labuan Bajo.

Maia pun melalui caption Instagramnya bertanya kepada warganet sekaligus mengungkapkan perasaannya yang sulit move on dari Labuan Bajo karena keindahannya. "Siapa yang belum pernah ke Labuan Bajo? Indah loh, susah untuk move on" tulis @maiaestiantyreal. Postingan tersebut ditanggapi oleh beberapa rekan Maia seperti penyanyi Ari Lasso.

Dalam bahasa Jawa, Ari Lasso menanyakan perbandingan antara keindahan Labuan Bajo dengan Kenjeran yang ada di Surabaya. "Apik ndi mbek Kenjeran Bulek? tulis @ari_lasso. Dalam komen Ari Lasso tersebut, Maia menjawab lebih bagus daerah Ari Lasso.

"Apikan daerahmu, Manyar" jawab Maia Estianty. Sebelumnya Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui menggotong anggota keluarganya untuk liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya mengajak orang tua dan ketiga anaknya, Maia Estianty juga mengajak pacar anak anaknya.

Diketahui Marsha Aruan yang menjadi kekasih El Rumi dan Aaliyah Massaid yang konon sedang dekat dengan Dul Jaelani juga dibawa oleh Maia dalam liburan keluarga tersebut. Melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Maia Estiany, terlihat keluarga besar Maia ini berlibur dengan menggunakan jet pribadi. Bahkan, ketika mereka menuju Pulau Komodo, Maia dan Irwan Mussry juga menyewa sebuah kapal mewah yang ukurannya cukup besar.

Simak potret potret liburan seru Maia Estianty, Irwan Mussry bersama keluarga ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close