Metropolitan

Polisi: 11 Mobil Dibakar Massa di Depan Asrama Brimob Petamburan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, sebanyak 11 mobil terbakar di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Barat. "Ada sekitar 11 mobil yang terbakar. Kami masih melakukan pengecekan, apakah ada mobil lainnya," ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (22/5/2019). Polisi juga masih menyelidiki motif pembakaran mobil tersebut.

"Sekitar pukul 04.00, kami mendapatkan berita ada pembakaran mobil di depan Asrama Brimob. Kami langsung datangkan pasukan untuk mengamankan. Kami belum bisa mengonfirmasi (massa mana yang membakar mobil)," katanya. Sebelumnya, sejumlah kericuhan terjadi sejak dini hari hingga pagi ini. Kericuhan dilaporkan terjadi di dekat Asrama Brimob Tanah Abang hingga kawasan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kericuhan tersebut disebabkan ulah provokator yang berasal dari luar Jakarta.

Argo meminta masyarakat tidak menelan mentah mentah informasi yang tersebar di media sosial. Aparat kepolisian selalu berjaga di lokasi untuk mengamankan situasi. "Jangan mudah percaya informasi di media sosial. Disaring dulu sebelum di sharing," kata Argo seperti dikutip dari Kompas TV, Rabu.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close