Seleb

Putra Mantan Gubernur Bank Indonesia Nikahi Elsa Tadjudin Foto-foto Pernikahan Adri Martowardojo

Adri Martowardojo adalah putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia,Agus Martowardojo. Seperti klan Bakrie dan Muljadi, keluargaMartowardojo juga sempat menjadi perbincangan di media sosial. Tak hanya Sang Ayah yang menjadi sosok penting di Indonesia, sang Ibu, Nies Berliantin menjabat sebagai Group Corporate Development and Strategy.

Di tahun 2015, Adri Martowardojo pernah memiliki kekasih dari kalangan selebritis tanah air, penyanyi Angel Pieters. Sayangnya hubungan keduanya tak berjalan mulus. Selain memiliki jarak usia 11 tahun, Angel Pieters dan Adri juga berbeda keyakinan.

Setelah putus dari Angel, Adri menemukan tambatan hati baru bernamaElsa Tadjudin. Elsa Tadjudin adalah seorang entrepreneur dan model. Kebersamaan keduanya sudah terlihat sejak pertengahan tahun 2017 silam.

Seperti pria pria putra bos kenamaan lain, Adri juga kerap mengajak kekasih pergi ke luar negeri. Gaya hidupnya juga tak kalah mewah dan berkelas. Adri sendiri juga bukan pria biasa.

Ia merupakan lulusan dari Deakin University jurusan International Trade dan Media Communication dan juga dari The University of Hong Kong. Kini hubungannya dengan Elsa Tahjudin telah diresmikan sebagai pasangan suami istri. Sebelum menikah, Adri telah melamar sang kekasih pada November 2019 lalu.

Adri Martowardojo dan Elsa Tadjudin resmi menikah pada Minggu (15/12/2019) di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka digelar dengan adat Jawa yang kental. Kedua mempelai tampak memakai busana pengantin beludru khas Jawa.

Adri pun mengenakan blangkon, sementara Elsa disanggul dan dihias paes. Dalam pesta pernikahan itu, ada sosok Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis yang bertugas menjadi bridesmaid dan groomsmaid. Para sahabat pengantin dan kebanyakan tamu yang hadir memakai pakaian adat Jawa seperti kebayak dan jarik.

Meski telah menikah lebih dari sepekan lalu, namun Adri baru sempat membagikan foto pernikahannya pada Jumat ini (27/12/2019). Adri siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan Elsa sampai akhir hayatnya. "Signed and sealed. All set for 2020 and years to come with you @elsatadjudin," tulis Adri di keterangan fotonya bersama sang istri.

Berikut foto foto lainnya yang beredar di Instagram.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close