Lifestyle

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 14 Juli 2019, Virgo Berhenti Salahkan Dia, Sagitarius Frustrasi Jomblo

Simak ramalan zodiak cinta besok Minggu 14 Juli 2019, apakah kamu dan dia akan beruntung? Selamat datang akhir pekan! Bagaimana rencanamu dengan dia?

Atau sudahkan kamu ajak dia berakhir pekan bersama? Sebaiknya simak dulu bagaimana ramalan zodiak cinta untuk besok, Minggu (14/7/2019) sebelum kamu salah langkah. Kamu siap dengan hari Minggu!

Setelah sekian lama kamu akhirnya bisa habiskan waktu bersama dia. Dengan senang hati kamu batalkan semua rencana untuk habiskan waktu bersama belahan jiwamu. Besok kamu tidak akan bangun siang.

Karena rencana bersama gebetan sudah kamu atur sedemikian rupa. Kalian akan berpegangan tangan dan sibuk mengukir setiap momen. Kalian berjanji akan saling menghubungi setelah pertemuan selesai. Tapi apakah kalian akan bertemu lagi? kemungkinan tidak.

Meski tidak bisa diungkapkan, kalian sebenarnya ingin habiskan waktu akhir pekan bersama. Kamu iri melihat semua teman bersantai bersama kekasih mereka. Kekasihmu juga ingin keluar dan bersenang senang.

Meski ada sedikit perbedaan, kalian harus bisa bersama di akhir pekan ini. Satu sisi kamu ingin kisah cinta yang indah dan di sisi lain kamu tidak ingin kebebasanmu dirampas. Saat jalin hubungan, kamu ingin diuntungkan tanpa ada pengorbanan.

Belum ada orang yang bisa menuruti keinginanmu saat ini. Kamu terlalu sibuk untuk kegiatan dan kamu tidak punya banyak waktu untuk kekasihmu. Banyak rencana yang sudah kalian atur.

Namun jadwal padatmu membuat semua rencana sulit terealisasi. Espresikan perasaanmu padanya, jangan sampai dia takut kehilangan. Cobalah sekuat tenaga jika ingin memulai lembaran baru.

Cinta memang rumit. Jangan biarkan emosi buruk kuasaimu. Orang yang kamu incar memang memenuhi imajinasimu.

Kehidupan cintamu tidak pernah secerah ini. Perhatian dan perlakuan manis akan kamu dapatkan besok. Kamu harus bersyukur dan berterima kasih pada takdir yang membuatmu seberuntung sekarang.

Kamu akan segera akhiri masa lajang. Kamu siap jalani kehidupan cinta yang mengasyikkan. Namun kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sama romantisnya denganmu.

Ini akan berubah menjadi kisah cinta yang hebat. Kamu sangat kreatif dan giat. Pasanganmu sangat senang mendengarkan kamu bicarakan ide gila dalam pikiranmu.

Kamu dan dia berada dalam gelombang yang sama. Jangan biarkan kesempatan bagus ini berlalu untuk memajukan hubunganmu. Kamu sangat menarik perhatian teman barumu.

Dia cukup jelas menyukai kamu dan ingin keluar dari friendzone. Kamu tidak begitu ingin hubungan yang serius. Namun kamu ingin segera melambaikan tangan ke kehidupan lajang.

Jangan terus salahkan pasanganmu. Jika kamu sudah tidak bisa menahan rasa sakit, cobalah untuk berkomunikasi. Hindari bentrokan. Ungkapkan apa yang membuatmu sakit.

Dia akan selalu penuh perhatian, pengertian, dan mau mencoba untuk memperbaikinya. Kembalinya selera humormu tidak akan menarik perhatian orang. Namun untuk orang yang kamu sukai, ya.

Dia mengerti kamu dan tidak pernah tesinggung dengan komentarmu. Namun dia tidak akan terus melakukannya. Tunggu keinginan untuk menggoda.

Kamu ngotot dengan pasanganmu, namun dia tidak ingin berbicara denganmu. Sepanjang waktu, kalian akan hadapi konflik panjang. Belum lagi pekerjaan menyerangmu di akhir pekan.

Beristirahat dan kembali satu sama lain. Kalian saling cuek. Kamu baik baik saja menjadi lajang. Kamu hanya butuh istirahat. Hubungan masa lalu meninggalkan bekas luka, dan kamu belum siap untuk hubungan yang baru.

Besok gunakan waktu untuk refleksi. Perasaanmu tidak ada hubungannya dengan hubungan yang sedang memburuk. Kalian memiliki ide masing masing.

Tidak ada yang mau mengalah sedikitpun. Selamat datang adu argumen. Ada momen romantisme besok hasil dari rayuan hebatmu. Ada sedikit keberuntungan dalam kencan ini.

Namun kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan saat waktu yang tepat tiba. Mungkin ini karena dia tidak sesuai dengan kekasih idealmu. Besok kamu merasa ingin melupakan hubungan yang sedang kamu jalani saat ini.

Kamu tidak bisa berpikir jernih. Kamu selalu merasa kekasihmu sangat tidak cocok denganmu. Tidak ada harapan dari mereka. Kehidupan lajangmu akan sangat sensitif.

Kamu merasa sangat frustrasi karena tidak segera menemukan kekuatan atau motivasi cinta besok. Kamu selalu merasa bukan orang yang terbaik. Jangan hanya menebak nebak apa penyebab kekasihmu marah.

Cobalah komunikasi dengan dia. Jika kamu bermain dengan api, dia akan marah dan besok menjadi hari yang tidak menyenangkan. Sayang sekali! Kamu harus lebih bijak dalam jalani kehidupan lajangmu.

Ada orang yang berusaha mendekatimu namun kamu tidak suka. Dia sudah lakukan hal yang terbaik, setidaknya tunjukkan senyumanmu. Berkencan di tempat yang baru bisa pecahkan kebosanan.

Gaya hidup berpacaran kalian juga akan berubah lebih bebas dan gila. Ada kelembutan yang tidak kamu sadari. Dia menarik perhatianmu. Kehidupan sosialmu akan berkembang pesat. Kamu akan bersenang senang.

Takdir punya kejutan untukmu. Kamu akan jatuh cinta pada waktu yang belum siap. Manjakan diri pada shocking momen. Ada beberapa gangguan yang membuat kalian sulit memahami dan menerima.

Cobalah untuk tidak mencela jika tidak ingin ada konflik. Kamu harus mulai terbuka dan berikan pengertian. Kamu harus menunggu beberapa saat sebelum menjalin hubungan yang serius.

Tidak ada yang menghentikanmu bersenang senang. Kehidupan lajang yang membahagiakan.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close