Travel

Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif per Malam Mulai Rp 50 Ribuan

Daftar rekomendasi hotel dan penginapan murah di Yogyakarta dengan lokasi yang strategis dibanderol mulai Rp 50 Ribuan Tidak hanya murah, beragam hotel ini juga mempunyai fasilitas penginapan yang cukup lengkap untuk kenyamanan para pengunjung mulai dari bed yang nyaman hingga kolam renang. Menginap di Losmanos Hostel dibanderol mulai Rp 56 ribu per malam untuk jenis kamar Mixed 10 beds Dormitory with fan.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di hostel ini seperti bed yang nyaman, akses internet dan juga TV. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Alun alun Kidul Jogja, Museum perjuangan hingga Stasiun Lempuyangan. Menginap di HOZ Bed and Breakfast dibanderol mulai Rp 56 ribu per malamnya untuk jenis kamar Eco Dormitory Male Fan.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati seperti bed yang nyaman, akses internet gratis dan juga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Alun alun Kidul Jogja, Museum perjuangan hingga Sumur Gumuling. Menginap di Athaya Dormitory Jogja dibanderol dengan harga mulai Rp 60 ribu per malamnya untuk tipe kamar asrama khusus baik laki laki maupun perempuan.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati mulai dari bed yang nyaman, akses internet gratis, AC, hingga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Museum UGM, Monjali dan Taman Pelangi Jogja. Menginap di Ayodhya Garden Hostel Yogyakarta dibanderol mulai Rp 61 ribu per malamnya untuk jenis kamar Cabin Mix Private Bathroom.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati mulai dari bed yang nyaman, akses internet gratis, AC, kamar mandi dengan shower hingga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Museum Perjuangan hingga Alun alun Selatan Yogyakarta. Menginap di Pesona Artha Hostel dibanderol mulai Rp 61 ribu per malamnya untuk jenis kamar Mixed Dormitory Room.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati mulai dari bed yang nyaman, akses internet gratis, AC, kamar mandi dengan shower hingga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Tugu Jogja dan Benteng Vredeburg. Menginap di Ngampilan Backpacker Hostel dibanderol mulai Rp 63 ribu per malamnya untuk jenis kamar MIxed Dormitory.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati mulai dari bed yang nyaman, akses internet gratis, AC, hingga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Keraton Yogyakarta hingga Masjid Gede Kauman. Menginap di EDU Hostel Jogja dibanderol mulai Rp 64 ribu per malamnya untuk jenis kamar 1 Bed In 6 Bed Dormitory.

Fasilitas penginapan yang bisa kamu nikmati mulai dari bed yang nyaman, akses internet gratis, AC, kamar mandi dengan shower hingga perlengkapan mandi. Selain itu, letaknya juga cukup strategis beredekatan dengan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Keraton Yogyakarta hingga Taman Sari Yogyakarta.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close