Seleb

Ria Ricis Bongkar Alasannya Sempat Unfollow Akun Instagram Atta Halilintar

Vlogger, Ria Ricis mengungkapkan alasannya meng unfollow akun Instagram Atta Halilintar. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah. Awalnya Aurel membacakan beberapa pertanyaan dari netizen untuk dijawab oleh Ricis.

Satu di antara netizen menanyakan alasan Ricis meng unfollow akun Atta Halilintar. Ricis lantas menjawab bahwa saat ini dia sudah tidak mengunfollow akun Atta. "Sekarang nggak," jawab Ricis singkat.

Kemudian Ricis menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut. Ricis mengaku bahwa dirinya salah telah melakukan hal tersebut. "Mungkin aku salah, aku akui aku salah, mungkin kita pernah mengalami masa masa dimana kita saling nggak nyaman," ujar Ricis.

Hal tersebut dilakukan Ricis untuk menghindari rasa emosi yang mungkin akan muncul dari dirinya. "Daripada aku emosi daripada aku lihatin komentar komentar yang nyinyir, konten konten yang menurut aku 'kok lu nyinyir gue' padahal nggak, mendingan aku istirahatkan diri aku dulu dengan cara aku unfollow dulu sementara," jelas Ricis. Dia juga mengaku bahwa saat ini dia dan Atta sudah saling follow akun masing masing.

"Tapi udah follow followan lagi, unfollownya nggak lama kok, habis itu follow followan lagi," sambung Ricis. Seperti diketahui sempat beredar kabar bahwa Ria Ricis dan Atta Halilintar saling bermusuhan. Bahkan Atta sempat menyindir Ricis lantaran kesal akun Instagramnya di unfollow .

Namun saat ini hubungan keduannya terlihat semakin membaik. Keduanya terlihat sudah mulai bekerja sama untuk membuat konten di Youtube mereka masing masing. Dalam video tersebut Ricis juga sempat memberikan penjelasan terkait kabar bahwa ia memanfaatkan Lucinta Luna untuk menaikkan follower akunnya.

Menurut Ricis dia tidak pernah memanfaatkan Lucinta Luna untuk menaikkan followersnya. Bahkan Lucinta Luna juag mempromosikan lagunya lewat video Ricis. "Kita simbiosis mutualisme, dia juga promo di aku kan."

Jadi di video itu di bawahnya ada link lagunya dia. Kita saling membantu," ujar Ricis. Tonton juga videonya:

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close