Metropolitan

‘Saya Bukan Gundik’ Eks Pramugari Garuda Klarifikasi Foto Lawas Bareng Ari Askhara Banjir Komentar

Di tengah kasus dugaan penyelundupan yang menyeret Ari Askhara, berbagai gosip tak sedap bermunculan. Termasuk isu soal teman wanita spesial Ari Askhara yang sedang ramai diperbincangkan. Kini beredar foto lawas Ari Askhara bersama para pramugari Garuda Indonesia.

Foto tersebut diunggah oleh seorang mantan pramugari Garuda Indonesia. Si pemilik akun yang mengunggah foto bareng Ari Askhara ini diketahui bernama Henny Dwi Setya. Foto tersebut diunggah Henny Dwi Setya dalam akun Instagram pribadinya pada 22 Oktober 2018 silam.

Foto yang diunggah di akun Instagram @hennydwisetya ini menunjukkan kekompakan pilot dan para awak kabin Garuda Indonesia. Tampak sang mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Ari Askhara, juga ikut berfoto. Ari Askhara terlihat mengenakan kemeja berwarna putih.

Pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra ini berdiri di tengah kumpulan awak kabin. Para pramugari yang mengenakan seragam berbagai macam wana ini memamerkan senyum mereka ke arah kamera. Begitu pula awak kabin pria lainnya yang juga ikut pose bersama.

Bahkan ada dua pria yang diduga sebagai pilot juga ikut foto bersama. Mereka tampak begitu akrab dan bahagia berpose di dalam pesawat. Kekompakan ditunjukkan Ari Askhara dan para awak kabin dengan memberikan pose finger heart ke arah kamera.

Si pemilik akun berterima kasih pada Ari Askhara yang terbang bersama mereka kala itu. "Thankyou for flying with us my CEO #ariashkara #garudaindonesia." Foto lawas yang diunggah oleh Henny Dwi Setya ini pun banjir komentar netizen.

Tak sedikit yang memberikan komentar negatif di unggahan Henny Dwi Setya. Komentar tersebut muncul lantaran sebuah utas yang berkaitan dengan kasus Ari Askhara yang sedang ramai diperbincangkan. Netizen penasaran hingga mencari tahu sosok teman spesial yang disinyalir dekat dengan Ari Askhara.

Banyaknya komentar tak sedap yang bermunculan, Henny Dwi Setya akhirnya memberikan klarifikasi. Klarifikasi tersebut ia sampaikan melalui tulisan panjang di kolom komentar fotonya. Henny Dwi Setya merasa gerah dengan berbagai tudingan yang dilayangkan padanya.

Si pemilik akun mengakui kalau dirinya memang pernah bekerja sebagai pramugari Garuda Indonesia. Namun kini Henny Dwi Setya sudah tak lagi bertugas lantaran memilih fokus mengurus suami dan anak anak. Mengenai tudingan soal wanita spesial Ari Askhara, Henny Dwi Setya menegaskan bahwa tuduhan netizen tidaklah benar.

Dia bukanlah sosok pramugari yang disebut sebut memiliki kedekatan dengan Ari Askhara. Henny Dwi Setya menegaskan bahwa dirinya sudah cukup bahagia dengan keluarga kecilnya. Foto bersama Ari Askhara tersebut diambil ketika Henny Dwi Setya masih bertugas sebagai pramugari Garuda Indonesia.

Henny Dwi Setya juga menegaskan bahwa ia masih memiliki iman sehingga tak akan melakukan hal hal seperti yang dilakukan oleh wanita yang disebut sebut teman spesial Ari Askhara. "Untuk mas mas dan mba mba tercintaku akhirnya saya gerah juga ingin bicara…karna saya sampe dituduh ini itulah… Saya jelasin yaa semuanya dulu saya hanya mencari sesuap nasi di perusahaan ini sama seperti kalian2 bekerja di berbagai bidang namun skrg saya sudah resign demi tugas yg lebih mulia yaitu mengurus suami dan anak2 saya…

Saya manusia biasa saya bukan inces bukan gundikgundik yg kalian sebut itu ataupun apalah2 itu hidup saya sudah cukup bahagia memiliki suami yg sudah cukup baik untuk saya tanpa saya harus merusak diri saya untuk menjadi selirselir… Dan foto ini adalah ketika saya masih bertugas dan mengabadikan fotofoto dgn rekan kerja dibagian mana saya salah ??? Mungkin karna ada orang di dlm foto ini yg sedang terlibat masalah tapi sudah jelas saya memposting foto ini sebelum booming kasus ini…

Dan untuk kalian yg ingin mencari tau siapa perempuan itu kalian salah tempat… Saya memang pramugari dan untuk sebagian orang awam mungkin menganggap pramugari ini itulah seperti yg beredar saat ini… tapi saya masih punya iman dan takut akan Tuhan saya… Kalian bayangkan orang orang yg tidak melakukan apapun seakan akan tertuduh menjadi buruk karna sebagian oknum… apa kalian bisa bayangkan berada di posisi itu?!!!

Plis be smart dalam mencari ataupun menyebarkan berita…" Seperti yang ramai diberitakan, Ari Askhara dicopot dari jabatan sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia lantaran terlibat dugaan penyelundupan barang. Ari Askhara diduga terlibat penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda mewah Brompton.

Menteri BUMN, Erick Thohir, langsung mengambil tindakan dengan memecat Ari Askhara.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close